Heboh, Aksi Gus Miftah Kasih duit Di Pemekasan,Bawaslu Komentar

 Heboh, Aksi Gus Miftah Kasih duit Di Pemekasan,Bawaslu Komentar

Foto: Gus Miftah Kasih Sedekah Uang, Ternyata Uang Haji Her 2023--

BACA JUGA:Bondowoso Dibanjiri Lautan Manusia, Mafia Sholawat Gus Ali Bersama Cawapres Mahfud MD Berorasi.

“Ini masih dugaan, perlu bukti yang cukup,” Katanya.

Video Kasih Sedekah uang Gus Miftah di kantor Perusahaan Rokok Bawang Mas milik Haji Her itu beredar sejak 28 Desember 2023 dan sehari setelah itu, pada Jumat,29 Desember 2023.Viral video klarifikasi oleh Gus Miftah.

Vidio Viral , Gus Miftah menyampaikan kedatangannya ke Pamekasan tidak dalam rangka kampanye, Cuma memenuhi undangan Khairul Umam yang di mana Merupakan pengusaha tembakau dan sekaligus Ketua Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau Se-Madura (P4TM) di Jalan Raya Pasar Blumbungan, Larangan, Pamekasan.

BACA JUGA:Efek Kehadiran POLITIK Di Dunia Generasi Z Dan Milenial Ter Wir, Wir,Wir

BACA JUGA:Relawan Nomor Urut Tiga Nonton Bareng Penuh Kekeluargaan

“pengusaha kaya di Pamekasan Haji Her. Seperti Biasa Haji sedekah setiap hari. Kemarin, saat saya diundang, pas jatah kasih Sedekah duit. Kebetulan saya diundang dan saya diminta untuk Kasih Sedekah duit,” Ujarnya Gus Miftah.

Gus Miftah Mengatakan kehadiranya  Di Pamekasan Tidak Berkampanye, tetapi karena memenuhi undangan. “Yang jelas, saya bukan Tim Kampanye Nasional (TKN). Saya tidak tertulis sebagai tim kampanye,” Ujarnya.

Gus Miftah juga membantah aksi bagi-bagi yang kini viral di kalangan warganet tersebut sebagai bentuk kegiatan politik uang. “Kalau money politic, kok terang-terangan?, kok goblok nemen. Dari pada nyinyir, yo ayo bagi-bagi sedekah, santai bro,” ucap Gus Miftah dalam video itu. 

Sumber: