Bondowoso Dibanjiri Lautan Manusia, Mafia Sholawat Gus Ali Bersama Cawapres Mahfud MD Berorasi.

Bondowoso Dibanjiri Lautan Manusia, Mafia Sholawat Gus Ali Bersama Cawapres Mahfud MD Berorasi.

Sholawat di hadiri Mahfud MD Dan Gus Ali Gondrong Bersama TPN Ganjar- Mahfud MD 2023 Bondowoso.--

DISWAYPROBOLINGGO ID. Minggu,03 Desember 2023 Malam.Kyai M Ali Shodiqin ALIAS Gus Ali Mafia Sholawat Dan Cawapres Bapak Mahfud MD Sholawat,memimpin Sholawatat kebangsaan di lapangan Victory Kecamatan Curahdami,Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur. Antusias Masyarakat Se-kabupaten Bondowoso luar biasa Membanjiri Lapangan Victory Kecamatan Curahdami.

BACA JUGA:SPBE Jadi Solusi Mempercepat Pelayanan Publik

Dalam acara Sholawat Kebangsaan Menjemput Ganjaran oleh KH M Ali Shodiqin   alias Gus Ali Gondrong, Minggu,03 Desember 2023 Malam.Sejak pukul 19.00 WIB, belasan ribu jemaah Mafia Sholawat (sebutan jemaah selawat Gus Ali Gondrong) dari berbagai daerah sudah mulai menyemut di setiap sudut lapangan.Kehadiran Gus Ali Gondrong, disambut riuh gempita jemaah. Sambil mengibarkan panji-panji selawat, jemaah Mafia Sholawat larut dalam puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW serta doa-doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Reagen Andani

Gus Ali juga berpesan agar umat Islam memperbanyak selawat, terlebih lagi saat ini memasuki tahun politik. Membaca selawat perlu diintensifkan di tengah-tengah masyarakat. Hal itu karena selawat bisa menentramkan hati, untuk meredam suasana yang mulai memanas akibat perbedaan pilihan politik."Demi Allah saya nggak ingin perbedaan ini menjadi perpecahan kita, perpecahan bangsa," Ujarnya Gus Ali disambut tepuk tangan para jamaah.Suasana Pesta Demokrasi tahun politik 2024, Gus Ali juga berpesan kepada jemaah Mafia Sholawat agar cerdas dalam memilih pemimpin, terutama calon presiden dan wakil presiden. Rekam jejak, integritas dan kapasitas calon presiden-calon wakil presiden (Capres-Cawapres) menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh rakyat.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Respon Gibran Resmi Jadi Cawapres Prabowo: Mudah-mudahan Kita Bertanding Fair dan Sehat!

Orasi Yang Di Sampai kan Adalah, pilihan yang tepat untuk Indonesia Untuk Masa Depan adalah Ganjar Pranowo-Mahfud MD Nomor Urut Tiga. Hal ini mempertimbangkan rekam jejak, kapasitas dan integritas keduanya.Menurut Gus Ali, Indonesia saat ini Supermasi Hukumnya Harus Lebih Baik Lagi Dari Sebelum nya. Karena itu, memilih Ganjar Pranowo berarti memilih masa depan yang bersih dari korupsi. Ditambah lagi dengan adanya Mahfud MD, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), sebagai pendampingnya, maka pemberantasan korupsi akan semakin Cepat ditindak.

BACA JUGA:Datang ke KPU, Prabowo - Gibran Bagi-Bagi Tahu Sumedang

Selain darurat korupsi, Indonesia juga darurat radikalisme yang semakin mengkhawatirkan. Banyak pihak-pihak yang ingin Indonesia bercerai-berai, saling bermusuhan, dan terpecah belah. Ganjar sudah terbukti, tegas menolak radikalisme."Saya orang Jawa Tengah, dua periode dipimpin Pak Ganjar, beliau sangat getol memberantas korupsi. Pak Mahfud MD juga profesor, santri, intelektual dan negarawan, bukan politikus. Beliau dikenal sebagai seorang pendekar penegakan hukum," ujar Gus Ali Gondrong.

BACA JUGA:Mengenal Baju Adat Kawasaran Minahasa, Viral Digunakan Laskar Manguni, Pernah Dipakai Anak-Mantu Jokowi

"Dua ribu dua empat Ganjar Pranowo," pekik Gus Ali diikuti para jamaah.Doa bersama dipimpin oleh pendiri Mafia Sholawat, Gus Ali Gondrong, membuat jamaah terlihat khidmat dan bersemangat berdoa mengharap keberkahan dari Allah Swt.Untuk memilih dan menentukan pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia Bermartabat Dan Beradab, Rakyat makmur Dan Sejahtera Yaitu Presiden Republik Indonesia Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Yaitu pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD Nomor Urut Tiga.Sementara itu, Mahfud MD meminta kepada masyarakat pilihlah pemimpin Yang Sesuai Hati Nurani dalam Pilpres 2024.Selain bersholawat, Para Jamaah juga diajak melakukan rukyah massal, diharapkan penyakit ditubuh hilang dan hal-hal negatif ditubuh keluar.

Sumber: kans habshi