Syah Ditutup:Dengan Talentanya Tom Cruise, Olimpiade 2024 Resmi

Syah Ditutup:Dengan Talentanya Tom Cruise, Olimpiade 2024 Resmi

Foto:Aktor seni peran Tom Cruise berpose bersama penggemar saat menghadiri premier film "Mission: Impossible" Di New York--

DISWAYPRBOLINGGO.Amerika Serikat.Senin 12 Agustus 2024.Syah Sudah Pesta Olahraga Dunia ,Olimpiade Paris 2024 Syah ditutup pada Senin 12 Agustus 204 dini hari WIB. Closing ceremony dilakukan di Stade de France, Saint-Denis.

BACA JUGA:Talenta Mikha Angelo: Gregoria Tunjung Saat Momen Menarik di Paris 2024

BACA JUGA:Wow Sukses Perempat Final :Piala Eropa, Adu Penalti, Portugal Habisin Slovenia

Acara penutupan disaksikan Talenta Tom Cruise yang membawa bendera Olimpiade dari Paris ke Los Angeles. Ya, Olimpiade selanjutnya akan digelar di Los Angeles Amerika Serikat.

Sekitar 9.000 atlet membanjiri stadion untuk menyaksikan acara penutupan Olimpiade yang menyajikan berbagai hiburan oleh 270 seniman dunia. Lifter Indonesia, Rizki Juniansyah, juga turut serta sebagai pembawa bendera ‘Merah Putih’.

Untuk Olimpiade kali ini, Indonesia berada di posisi ke-39 dengan raihan dua emas dan satu perunggu. Emas datang dari Rizki Juniansyah di cabang angkat besi serta Veddriq Leonardo yang main di cabang panjat tebing.

BACA JUGA:Wow Sukses Perempat Final :Piala Eropa, Adu Penalti, Portugal Habisin Slovenia

BACA JUGA:Ribuan Orang Dievakuasi: Akibat Pasukan Ukraina Serang Rusia Di Kota Kursk

Di Mana, satu medali perunggu datang dari tunggal putri bulu tangkis yakni Gregoria Tunjung. Pencapaian dua emas jadi yang pertama sejak 1992. Ketika itu, Indonesia dapat dua dari Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma.

Juara umum Olimpiade kali ini diraih Amerika Serikat. Mereka kumpulkan 40 emas, 44 perak, dan 42 perunggu. Di bawahnya ada China yang juga raih 40 emas tetapi hanya 27 perak dan 24perunggu.

Sumber: