Selesaikan Dulu:Persoalan Lahanya?Hasto Kritik Jokowi, Ajak Influencer ke IKN

Selesaikan Dulu:Persoalan Lahanya?Hasto Kritik Jokowi, Ajak Influencer ke IKN

Foto:Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta.Minggu 04 Agustus 2024.Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengkritik langkah Presiden Jokowi yang mengundang sejumlah artis hingga influencer ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

BACA JUGA:Tidur Di Istana IKN:Mulai Malam ini ,Jokowi Nginep

BACA JUGA:Program Makan Siang Gratis Tak Bisa Turunkan Stunting:Airlangga,Jawab Bank Dunia

Di mana Menurut Hasto, dibanding mengundang para artis dan influencer itu, Jokowi mestinya lebih dulu menyelesaikan persoalan tanah di IKN.

"Sebaiknya sebelum 17 Agustus berbagai Persoalan-Persoalan Berhubungan dengan lahan  Harus Diselesaikan Dengan Cara-Cara Yang Berkeadilan," ujarnya, di Jakarta Selatan, Sabtu 03 Agustus 2024.

"Karena itulah rekomendasi dari Rakernas Kelima PDI Perjuangan itu, PDI akan lebih tertarik terhadap hal-hal tersebut daripada melibatkan para influencer yang nampaknya indah, tetapi sebenarnya ada suatu berbagai persoalan yang belum diselesaikan,"Ujarnya Hasto.

Sambungnya Hasto, para influencer ini diundang Jokowi karena ia membangun kekuatannya belakanngan ini dengan menggunakan influencer.

BACA JUGA:Pelajar Berprestasi: Lulus Terus ,Wakil Grand Syekh Al-Azhar Puji Mahasiswa RI

BACA JUGA:Satgas Pemberantasan Judi Online:Di Syahkan Jokowi , Menkopolhukam Jadi Ketua

"Ya karena kita melihat kekuasaan dibangun sepertinya dengan polling, dengan influencer, dengan relawan. Kekuasaan harus dibangun dengan kemanfaatan bagi rakyat, bagi bangsa dan negara," Tutupnya Hasto.

Sedangkan Menurut, Staf Khusus Presiden Grace Natalie mengatakan, keikutsertaan artis dan influencer sebagai bentuk transparansi ke publik.

"Terkait kehadiran para influencer di IKN bersama Presiden Jokowi beberapa hari lalu, saya ingin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk transparansi ke publik,"Ucapnya Grace dalam keterangan tertulisnya, Selasa 30Juli 2024.

BACA JUGA:Minta Publik:Luhut, Awasi Ormas Keagamaan

BACA JUGA:Mundur Dari Pj Kepala Daerah:Mendagri, Mau Jadi Kandidat Pilkada 2024

Sumber: