Capres Dari Partai Republik:Syah Donald Trump

Capres Dari Partai Republik:Syah Donald Trump

Foto:Mantan Presiden AS dan calon presiden tahun 2024 Donald Trump tiba pada acara kampanye di Roma, Georgia, 9 Maret 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Amerika Serikat.Selasa 16 Juli 2024.Pemilihaan Calon Presiden Amerika Serikat Semangkin Memanas Setelah Donald Trump memperoleh Hasil Suara Cukup Lumayan Konvensi Nasional Partai Republik (RNC) Kadidat Presiden Resmi Dari Partai Republik. 

BACA JUGA:SANGAT TRAGIS:Pidato Trump Sebelum Ditembak

BACA JUGA:Akan Gunakan Kekerasan:Pendukung Donald Trump, Ancam Rusuh

Dilansir Sky News, Selasa 16 Juli 2024, pengukuhan itu dilakukan dalam pertemuan di Milwaukee. Trump secara resmi menjadi kandidat dari Partai Republik menjelang Pemilu AS pada 5 November.

Keputusan resmi itu dirayakan pendukungnya di aula konvensi. Meski begitu, keputusan ini juga mendapat penolakan dari luar aula. 

BACA JUGA:Rafah;NetanyahSerangan Mematikan Israel Sebab Kesalahan Yang Sadis

BACA JUGA:Visa Gaming:Dubai Luncurkan Tujuannya Gamer ya Sampai Konten Kreator

Trump Pilih J.D. Vance Jadi Cawapres

Donald Trump secara resmi juga telah memilih J.D. Vance, seorang senator Partai Republik AS dari Ohio, sebagai cawapresnya dalam Pilpres AS 2024.

Dalam hal ini,Vance selama ini dikenal sebagai orang kerap mengkritik Trump dengan nada pedas. Namun, belakangan Vance menjadi orang yang sang paling gigih dalam membela Donald Trump.

 

Sumber: