Hari terakhir Di Tahun 2023, Kenapa Tidak Di Akhir Dengan Pemandangan Senja Yang Indah

Hari terakhir Di Tahun 2023, Kenapa Tidak Di Akhir Dengan Pemandangan Senja Yang Indah

Recom Tempat Indah Melihat keindahan Senja--

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Tahun baru menjadi momen istimewa yang selalu dinanti banyak orang. Bagaimana jika menyambut pergantian tahun dengan merasakan keindahan senja?

Hari terakhir di tahun 2023, bagaimana jika dihabiskan dengan menikmati senja terakhir. beberapa spot untuk menyaksikan sunset di ujung tahun seperti berikut ini.

BACA JUGA:Fenomena Alam Langit Merah Menyalah Di Essex Dan London

BACA JUGA:Jembatan kaca Seruni poin,wisata bromo telah rampung pengerjaannya

1. Gunung Panderman

Gunung Panderman sering digunakan sebagai tempat bertapa seperti kebanyakan gunung di Jawa. Gunung ini biasanya digunakan untuk menyepi dan merenung.

Letaknya tidak terlalu jauh dari pemukiman dan tidak terlalu tinggi dibanding gunung-gunung di sekitarnya. Dari situlah dinamai Gunung Panderman.

2. Gunung Bromo

Gunung Bromo, adalah gunung berapi aktif di wilayah Jawa Timur. Gunung ini memiliki ketinggian 2.329 mdpl, dan terletak di empat wilayah Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang.

Gunung Bromo menjadi destinasi wisata utama di Jawa Timur. Statusnya sebagai gunung berapi aktif membuatnya menjadi objek wisata menarik. Gunung Bromo adalah bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Nama dewa utama Hindu, Brahma adalah sumber nama Bromo.

3. Kebun Teh Wonosari

Sumber: