Dipaksa Pisah:Pria di Banyuasin Hajar Mertua karena Geram

Dipaksa Pisah:Pria di Banyuasin Hajar Mertua karena Geram

Ilustrasi Pemukulan --

DISWAYPROBOLINGGO.Palembang,Sabtu 18 Mei 2024.Tragedi Menantu Dengan Mertua Di Mana bernama Andri (26 tahun) Warga Banyuasin,Menghajar Kedua Mertuanya Luka Berat karena dipaksa  Pisah dengan istrinya.

BACA JUGA:Tepuk Tangan:Pengunjung Sidang Waktu JK Bersaksi, Hakim Tegur

BACA JUGA:Kepala Bea Cukai:Purwakarta Rahmady Effendy,KPK Masih Dalam Pengkajian

Kejadian itu terjadi di Desa Telang Rejo, Kecamatan Muara Telang, di mana kedua korban Ahmad dan Hartini harus dilarikan ke Rumah Sakit, Jumat 17 Mei 2024.

Camat Muara Telang, Alex menyebutkan, pelaku terbakar emosi dengan mendatangi rumah mertuanya. Waktunya dirinya membawa senjata tajam dan langsung melakukan penyerangan terhadap kedua korban.

Bahkan Mertua pelaku bernama Ahmad harus mendapat luka tusuk akibat aksi nekat dari sang menantu yang menganiayanya dengan menggunakan sajam.

"Kedua korban dibawa ke rumah sakit yang ada di Palembang karena mendapatkan luka cukup parah,"Ujarnya.

 

Waktu kejadian, kedua korban sempat berteriak meminta pertolongan warga setempat. Teriakan kedua korban sempat menggemparkan warga hingga warga untuk berkumpul.

Dari sana, warga langsung menolong korban untuk dilarikan ke RS. Sedangkan pelaku pun langsung dikepung warga untuk ditangkap.

BACA JUGA:Sidang SYL:KPK,Berikan Ruang Hadirkan Febri Diansyah Dkk

BACA JUGA:Kasus Remaja Tewas:Tewas di Hotel Senopati

"Pelaku sudah diserahkan oleh warga ke aparat kepolisian," Sambungnya.

 

Di Mana , Kapolsek Muara Telang Iptu Ahmad Iqbal membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku pun saat ini masih dalam pemeriksaan oleh polisi setelah diamankan oleh warga.

"Ribut masalah keluarga, motifnya masih didalami untuk korban jiwa tidak ada karena korban masih dirawat," Tegasnya.

Sumber: