Mantap Berhijab:Reza Artamevia Usai Pulang Umrah

Mantap Berhijab:Reza Artamevia Usai Pulang Umrah

Foto:Reza Artamevira 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta Jum'at 15 Maret 2024.Penyanyi Reza Artamevia telah mantap untuk berhijab. Keputusannya Untuk Mengubah Penampilannya Ini dia Lakukan Usai Pulang Dari Ibadah Umrah. 

BACA JUGA:Diperbolehkan:Hukum Imsak Makan Dalam Ramadan

BACA JUGA:Bukti Islam Agama:Perintah bagi Umatnya untuk Berilmu

Padahal menurut Reza sejak lama sang ibunda, Endang Sri Wahyuni, juga sudah memintanya untuk memantapkan hati dan menutup aurat dengan berhijab. 

"Maksudnya saya dari dulu, ya, berkerudung berkerudung saja, terus nyanyi saya buka. Ibu saya bilang, 'teh, kalau bisa dimantapkan hatinya' soalnya mau kapan lagi kan ya. Ya sudah, alhamdulillah nyaman, ya sudah, alhamdulillah enjoy," ujar Reza Artamevia kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Berpakaian Spiderman:Bocah 3,5 Tahun Ditemukan Tewas

BACA JUGA:Status Pinjaman:Justin Hubner Resmi Gabung

Keputusan Reza untuk mengenakan hijab juga didukung oleh keluarga termasuk anak-anaknya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. Keduanya pun sama-sama memuji penampilan Reza saat ini. 

"Senang aja kata Aaliyah, 'Oh ibu jadi berjilbab full?', 'InsyaAllah' gitu. Terus Zahwa 'lucu, lucu'. Anak anak saya, sih, suportif banget apa pun yang ibunya pilih dan lakukan, mereka suportif," Ujarnya Reza.

Kini, Reza pun meminta doa agar ia bisa tetap istikamah dengan perubahan baik dalam hidupnya di bulan Ramadan ini.

BACA JUGA:Diperbolehkan:Hukum Imsak Makan Dalam Ramadan

BACA JUGA:Harga Turun:Dirut Bulog Stok Beras 1,1 Juta Ton

"Kalau hijrah alhamdulillah insyaAllah mohon doa, ya, semua, InsyaAllah di awal Ramadan ini Allah bisa memberikan anugerah iman ibadah yang luar biasa, nikmat istikamah beribadah," Tegasnya Reza.

Sumber: