Terdahsyat:Mantan Karyawan Boeing Tewas Bunuh Diri DanDesain Istana Wapres Direvisi

Terdahsyat:Mantan Karyawan Boeing Tewas Bunuh Diri DanDesain Istana Wapres Direvisi

Foto:John Barnett, mantan karyawan Boeing 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta,Kamis 14 Maret 2024.Mantan karyawan Boeing, John Barnett, ditemukan tewas bunuh diri. Membuat heboh Kalangan Para Nitizen Medsos pada Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Harga Turun:Dirut Bulog Stok Beras 1,1 Juta Ton

BACA JUGA:Harga Turun:Dirut Bulog Stok Beras 1,1 Juta Ton

Selain itu, kabar lainnya yang ramai Di Perhatian Publik adalah Presiden Jokowi Memerintahkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono untuk Merevisi Desain Istana Wakil Presiden (Wapres) di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Berikut Ringkasannya selengkapnya.

Mantan Karyawan Boeing Tewas Bunuh Diri

John Barnett selaku mantan karyawan Boeing tewas bunuh diri berdasarkan pernyataan pihak berwenang di Carolina Selatan. Ia merupakan pelapor isu masalah produksi perusahaan.

Dikutip dari Reuters, Rabu 13 Maret 2024, pria yang berusia 62 tahun itu meninggal karena luka tembak yang dilakukan sendiri. Petugas koroner kantor Charleston County di Carolina Selatan mengkonfirmasi penyebab bunuh diri pada hari Selasa kemarin waktu setempat.

BACA JUGA:Tak Berizin BPOM:Bea Cukai Musnahkan 1 ton Milk

BACA JUGA:Bacakan Pemenang Oscar 2024:John Cena Bugil

Dari pernyataan pengacara yaitu Robert Turkewitz dan Brian Knowles, Barnett berada dalam diskusi pada kasus pembalasan pelapor terhadap Boeing yang sedang berlangsung.

“Dia bersemangat dan sangat menantikan untuk melupakan fase hidup di belakang dan menerima semua yang terjadi. Kami tidak melihat adanya indikasi dia akan bunuh diri. Tidak ada yang bisa mempercayainya,” ungkap mereka.

BACA JUGA:Debat Soal Hilirisasi:Ditantang Faisal Basri, Luhut Ngapain Saya Ladenin

BACA JUGA:Bansos:Survei LKSP, 72,08% Responden Tak Berefek Capres

Sumber: