Manchester United Dikabarkan Mendatangkan Karim Benzema Di Sambut Hangat Pemain Legendaris MU Rio Ferdinand

Selasa 16-01-2024,17:53 WIB
Editor : Moh.Agus

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Pemain legendaris Manchester United Rio Ferdinand menyambut hangat rumor Karim Benzema. Ferdinand mendukung MU menggaet Benzema di bursa Januari.

Penyerang top asal Prancis itu santer dikabarkan ingin meninggalkan Arab Saudi hanya selama enam bulan setelah bergabung dengan Al Ittihad dari Real Madrid. Benzema bahkan tidak melapor untuk persiapan klubnya di paruh kedua musim.

Situasi Benzema diyakini sedang dipantau MU dan Chelsea. Manchester United sendiri memang membutuhkan pencetak gol ulung setelah cuma mengemas 24 gol di Premier League dalam 21 pertandingan.

BACA JUGA:Barcelona Yang Sedang Krisis Keuangan, Tak bisa merekrut Pemain Asal Paris Kylian Mbappe

BACA JUGA:Waduh Philippe Coutinho Masuk Dalam Incaran Inter Miami

Manchester United sering kali merekrut penyerang senior dalam beberapa tahun terakhir. Di antaranya Cristiano Ronaldo, Radamel Falcao, Edinson Cavani, dan Zlatan Ibrahimovic.

Ferdinand mengatakan, Rasmus Hojlund akan diuntungkan dengan Karim Benzema jika berhasil didaratkan ke Old Trafford. Akan tetapi, transfer Benzema diakui Ferdinand akan sulit terwujud karena masalah gaji. Penyerang berusia 36 tahun itu menerima gaji 100 juta euro per tahun di Al Ittihad dalam kesepakatan kontrak yang berdurasi tiga tahun.

Kategori :

Terpopuler