Si Jago Merah Mengamuk Di Daerah Tambora, Belasan Unit DiKerahkan Ke Lokasi Kebakaran

Si Jago Merah Mengamuk Di Daerah Tambora, Belasan Unit DiKerahkan Ke Lokasi Kebakaran

Ilustrasi: Si Jago Merah Mengamuk kebakaran yang terjadi di kawasan Tambora, Jakarta Barat--X

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Si Jago Merah Mengamuk kebakaran yang terjadi di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Petugas pemadam kebakaran yang langsung menangani kebakaran setelah melihat asap tebal membubung tinggi.

"Sumber informasi, terlihat asap tebal dari Pos Krendang," kata Kasiops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta barat, Syarifudin, pada hari Kamis 1-2-2024.

Kebakaran itu membakar rumah tinggal dan warung yang tepatnya berlokasi di Jalan Betet Raya RT 01 RW 01, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta barat. Petugas damkar yang mengetahui terjadinya kebakaran itu pada jam 10.14 WIB.

BACA JUGA:Rumah Warga Di Kedungcaluk Krejengan Dilalap Si Jago Merah

Pada tahap awal, dikerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran dan operasi pemadaman dimulai dari jam 10.17 WIB.

Pada saat ini petugas damkar yang masih berusaha memadamkan kebakaran di lokasi tersebut. Belasan mobil damkar dan puluhan personel sudah dikerahkan ke tempat kejadian perkara 'TKP'.

Tempat yang terbakar merupakan bangunan 2 lantai. Warga yang turut membantu proses pemadaman dengan menyiramkan air ke sumber api.

BACA JUGA:SMPN 3 Kota Probolinggo Di Lahap Si Jago Merah

Masih belum diketahui kronologi dan apa penyebab kebakaran tersebut. Tetapi, berdasarkan informasi di lapangan, tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Sumber: