Teknologi Stereoscopic 3D SpatialLabs Inovasi Terbaru Acer, Kini Hadir Di Laptop & Monitor Terbarunya

Teknologi Stereoscopic 3D SpatialLabs Inovasi Terbaru Acer, Kini Hadir Di Laptop & Monitor Terbarunya

Pengalaman 3D dengan Teknologi Stereoscopic 3D SpatialLabs--(Foto AP)

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Acer inovasi terbaru, teknologi Stereoscopic 3D SpatiaLabs hadir di lini produk laptop Acer Aspire dan monitor gaming Acer Predator. Teknologi ini menampilkan konten 3D tanpa harus menggunakan kaca mata khusus dari layar.

Dengan bentang layar 15,6 inci Stereoscopic 3D SpatialLabs dihadirkan Acer ke laptop Aspire 3D 15 SpatialLabs . Di dalamnya  juga sudah tertanam berbagai fitur Ai dari Microsoft Copilot di sistem operasi Windows 11. Acer juga menghadirkan kemampuan AI ke Acer PurifiedView dan Purified Voice untuk mendukung kegiatan conference call atau meeting online.
 
 
 
Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri Acer Aspire 3D 15 SpatialLabs (A3D15-71GM) sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i7-13620H dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4050 untuk menyajikan kehebatan Stereoscopic 3D SpatialLabs. Aplikasi pemutar video SpatialLabs Player memungkinkan semua konten yang mendukung bisa disajikan dalam format 3D.
 
Melihat spesifikasi tersebut, laptop Acer Aspire 3D 15 SpatialLabs cocok untuk content creator khusus konten 3D. Mereka bisa mengubah konten format CGI dan CAD ke 3D. Semakin lengkap, laptop ini mendukung platform Acer’s OpenXR untuk SpatialLabs Unity dan Unreal Engine.
 
 
 
PREDATOR SPATIALLABS VIEW 27
 
Acer membawa teknologi stereoscopic 3D ke lini monitor gaming melalui Predator SpatialLabs View 27. Teknologi SpatialLabs dapat hadirkan shader dan pengolahan berbagai objek 3D yang lebih detail. Adanya fungsi 3D Ultra mode terbaru yang dilengkapi dengan kamera virtual dapat memberikan level tekstur area yang lebih nyata dan sudut pandang objek 3D yang lebih luas.
 
Monitor Gaming Predator SpatialLabs View 27 juga hadir dengan ukuran 27 inci dan dukungan resolusi 4K dan viewing mode yang bisa dirubah antara mode 2D ataupun 3D, refresh rate 160 Hz serta teknologi akurasi warna Delta E< 2 dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits. Dengan teknologi NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync semua unsur visual di gim akan tampil dalam frame yang lebih stabil sehingga dapat mengurangi efek tearing bahkan ketika dihadapkan pada situasi cahaya yang minim sekalipun.

Sumber: