Drone Karya Anak Bangsa , Axio Sekar Agri Hadir Unruk Industri Pertanian

Drone Karya Anak Bangsa , Axio Sekar Agri Hadir Unruk Industri Pertanian

Axio Sekar Agri Hadir Untuk industru Pertanian Indonesia--Foto

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Axioo, bekerja sama dengan PT Asaba Agro Teknologi (Asaba) dan Frogs Indonesia, meluncurkan Axioo Sekar Agri.

Axioo Sekar Agri merupakan drone penyemprot pertanian dengan teknologi terdepan yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan dalam pertanian modern.

Drone tersebut merupakan hasil kolaborasi antara PT. Inovasi Solusi Transportasi Indonesia selaku pemegang merek atas Frogs Indonesia, yang merupakan perusahaan terkemuka di industri manufaktur pengembangan drone di Indonesia.
 
 
Sedangkan Axioo sendiri merupakan perusahaan elektronik yang telah lama dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Produk ini akan dijual dan didistribusikan baik ke sektor B2G, B2B, dan B2C oleh Asaba melalui jalur distributor dan reseller mereka.
 
Dalam acara peluncurannya yang bersamaan dengan Indonesia Drone Expo (IDE) pada Kamis (10/8/2023), Direktur Utama Axioo, Michael Sugiarto, berharap kehadiran Axioo Sekar Agri ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pertanian di Tanah Air, termasuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi para petani.
 
Axioo Sekar Agri Drone Sprayer hadir dengan tiga tipe produk yang berbeda, masing-masing menawarkan kapasitas dan performa yang luar biasa untuk mendukung kebutuhan petani yang beragam, yakni: Axioo Sekar Agri kapasitas 10 liter, 16 liter, dan 30 liter.
 
BACA JUGA:ASUS: Lahirkan Laptop AI

Dengan desain modular yang praktis, Axioo Sekar Agri Drone Sprayer juga sangat mudah dilipat, sehingga memungkinkan mobilitas tinggi dan efisiensi dalam transportasi.

Sumber: