Lelaki Yang Ditemukan Tewas Tanpa Di Ketahui Identitasnya Di Kota Bogor

Lelaki Yang Ditemukan Tewas Tanpa Di Ketahui Identitasnya Di Kota Bogor

Ilustrasi: Penemuan Mayat Lelaki Yang tidak diketahui Identitas nya--

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Seorang lelaki yang ditemukan tewas di depan rumah salah satu warga tepatnya di Kelurahan Pasir Mulya, Bogor Barat, Kota Bogor. lelaki tersebut yang ditemukan tanpa diketahui identitas dan sekarang masih dilanjutkan proses identifikasi.

"Ya terdapat temuan mayat, seorang lelaki yang tidak dikenal," ujar Kapolsek Polsek Bogor Barat Komisaris Polisi Sudar dikonfirmasi hari Selasa 23-1-2024.

Sudar mengatakan korban yang ditemukan telah tergeletak di gang sempit di depan rumah salah satu rumah warga, sekitar jam 05.20 WIB. Korban sebelumnya yang sempat terlihat oleh warga lain sedang bersandar di dinding rumah.

BACA JUGA:Mayat Mengambang Di Laut Probolinggo Gegerkan Masyarakat.

BACA JUGA:Miris Mayat Bayi Di Temukan Hanyut Di Aliran Sungai Oleh Seorang Pemancing

Sekitar jam 04.30 WIB pada saat saksi keluar rumah melalui pintu samping dan akan melaksanakan salat Subuh melihat korban dengan identitas yang di samarkan 'Mr Z' duduk bersandar di teras rumah. Setelah selesai melaksanakan salat Subuh, saksi kembali ke rumah terlihat korban sudah tergeletak di depan rumah.

Berikutnya, saksi langsung memanggil RT setempat untuk memastikan keadaan korban, setibanya di lokasi, para saksi telah mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Imam Bahtiar menyampaikan, dari hasil olah TKP yang telah di lakukan dan identifikasi sementara, diduga korban meninggal di sebabkan sakit. Tidak ditemukan tanda ada nya kekerasan di tubuh korban.

Sumber: