Heboh Di Dunia Entertainment: Saipul Jamil Ditangkap Dengan Ibra Azhari

Heboh Di Dunia Entertainment: Saipul Jamil Ditangkap Dengan Ibra Azhari

Foto:Saipul Jamil Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba 2024--

BACA JUGA:Moderator Debat Harus Tegas Dan Jelas ,Komisioner KPU RI August Mellaz

Perempuan berinisial NN itu juga merupakan seorang artis. NN diduga Nandya Nathasia yang pernah terlibat dalam film berjudul Godain Dong

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menerangkan, bahwa pihaknya berhasil mengamankan salah seorang artis lawas berjenis kelamin perempuan berinisial NN. Ia merupakan artis era tahun 1990-an.

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas, era 1990. Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu 03 Januari  2024 malam sekitar pukul 20.30 WIB," Ujarnya .Indrawienny kepada awak media, Jumat,05 Januari 2024.

NN dan Ibra sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan cek urine. Keduanya dinyatakan positif metampethamine dan ampethamine. Hal ini disampaikan oleh Wakasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Retno Jordanus.

BACA JUGA:JAGA PEMILU 2024, Presiden RI JOKO WIDODO Undang Aliansi Lintas Asosiasi Kepala Desa

BACA JUGA:Gaji Petugas KPPS Pemilu 2024 Mengalami Kenaikan!!.

Kehebohan Video Diduga Saipul Jamil Ditangkap di Jalur Transjakarta, Ini Kata Polisi,Sebuah video viral memuat aksi penangkapan diduga terhadap pedangdut Saipul Jamil di kawasan Jalan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam video yang beredar, terlihat sebuah mobil hitam berhenti di jalur Transjakarta. Di dekatnya, Saipul Jamil terduduk sambil dikerubungi beberapa pria. Salah satu di antaranya mengenakan jaket bertuliskan 'polisi'.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengatakan, pihaknya memang melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku narkoba.

Saat penangkapan, ada Saipul Jamil di dalam mobil tersebut.

"Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami," ujar Donny saat dihubungi, Kamis 05 Januari 2024.

Donny belum mengungkapkan ada berapa orang yang diamankan dalam penangkapan tersebut. Ia mengaku, pemeriksaan intensif masih terus dilakukan.

"Jadi kira masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu," Ujarnya.

Sumber: