Gabung Real Madrid: Sukses Pegang Trofi Kylian Mbappe Debut & Cetak Gol

Gabung Real Madrid: Sukses Pegang Trofi Kylian Mbappe Debut & Cetak Gol

Foto:Kylian Mbappe mengangkat Trofi Perdananya Gabung Real Madrid--

DISWAYPROBOLINGGO.Polandia.Kamis 15 Agustus 2024.Pemain Terbaik Kylian Mbappe menjalani Ketangkasan Gabung Real Madrid dalam UEFA Super Cup. Pemain 25 tahun itu pun membawa Madrid mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 di Stadion Narodowy, Warszawa, Polandia, Kamis 15 Agustus  2024,dini hari WIB. 

BACA JUGA:Syah Ditutup:Dengan Talentanya Tom Cruise, Olimpiade 2024 Resmi

BACA JUGA:Face To Face :Slovenia vs Denmark Tayang Hari ini

Di Mana,Mbappe mencetak sebiji gol pada menit ke-68, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Federico Valverde di menit 59. Ini merupakan trofi perdana Mbappe usai didatangkan Madrid dari Paris Saint-Germain. 

Di Mana, bagi Madrid, ini merupakan trofi keenam Super Cup mereka melampaui catatan Barcelona dan AC Milan yang masing-masing meraih lima trofi. Super Cup digelar sebelum musim-musim di Eropa dimulai dengan mempertemukan jawara Liga Champions dan Liga Europa. 

Dalam pertandingan itu, Mbappe diplot sebagai striker ditemani Vinicius Junior dan Rodrygo dalam balutan formasi 4-3-3. Ia bermain selama 83 menit sebelum digantikan Brahim Diaz. 

BACA JUGA:Tandang ke Hong Kong :Timnas Wanita Indonesia Tanggal 11 & 14 Juli

BACA JUGA:Regulasi 8 Pemain Asing :PSSI Tak Ada Masalah Liga 1 Perlu Ditinjau Ulang

Dari statistik, kapten Timnas Prancis itu mencatatkan tiga kali percobaan dengan sekali mengarah ke gawang. Mbappe juga mencatatkan 24 kali umpan sukses. 

"Sungguh malam yang luar biasa. Saya sudah menunggu momen ini sejak lama. Bermain dengan jersey ini, lambang ini, untuk para fans. Ini sungguh momen yang hebat buat saya," ujar Mbappe usai laga seperti dikutip dari ESPN. 

BACA JUGA:Hempaskan Hongaria Swiss ,Piala Eropa Berkat Gol di Injury Time, Swiss

BACA JUGA:16 Besar Piala Eropa:Inggris, Prancis & Belanda Bisa Lolos

"Meraih trofi sangat penting, karena kami tahu kami harus selalu menang. Saya sangat senang, untuk gol saya tentunya, bermain dengan tajam di laga perdana saya. Tapi, terpenting saya menikmati pertandingan ini," lanjutnya. 

Real Madrid akan memulai laga perdananya di Liga Spanyol dengan bertandang ke Mallorca pada 20 Agustus Minggu Depan. 

Sumber: