Tandang ke Hong Kong :Timnas Wanita Indonesia Tanggal 11 & 14 Juli

Tandang ke Hong Kong :Timnas Wanita Indonesia Tanggal 11 & 14 Juli

Foto:Pemain Timnas Wanita Indonesia Akan Bertanding Ke Hongkong 2024.--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta,Kamis 20 Juni 2024.Dengan Ketangguhan Kesebelasan Bola Kaki Wanita Di Mana,Timnas Wanita Indonesia akan sibuk lagi Juli nanti. Tim Claudia Scheunemann ,  Bertanding Ke Wilayah Hong Kong pada 11 dan 14 Juli 2024.

BACA JUGA:Face To Face :Slovenia vs Denmark Tayang Hari ini

BACA JUGA:Indonesia Wajib Lolos Olimpiade:Alfeandra Dewangga

Di mana waktu tiga bulan, agenda Timnas Wanita senior penuh oleh beberapa uji coba. Pada 28 Mei kemarin, Indonesia menjamu Singapura di Stadion Madya, Jakarta Pusat. Hasilnya, Zahra Muzdalifah cs menang telak dengan skor 5-1.

Sepekan kemudian, Garuda Pertiwi melawat ke Bahrain guna melakoni dua pertandingan persahabatan. Pada 8 Juni, Indonesia berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-3. Tiga hari setelah itu, tepatnya pada 11 Juni, pasukan Satoru Mochizuki menang lagi. Kali ini skornya lebih besar, Indonesia unggul 0-3.

Kini, Timnas Wanita Indonesia siap bertarung kembali dalam partai uji coba. Mereka akan menantang tim dengan peringkat yang lebih tinggi, Hong Kong, di kandang mereka sendiri.

BACA JUGA:Akhirnya Panjang:Timnas Indonesia Vs Uzbekistan ,Minta Diulang

BACA JUGA:Hongaria:Aksi Akrobat Tim Slam Dunk, Segera DBL Fest 2024 di Kokas

Kabar ini disampaikan langsung oleh Exco PSSI, Vivin Cahyani kepada kumparanBOLANITA. ia juga mengatakan bahwa jelang pertandingan tersebut, akan ada pemanggilan beberapa pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

“11 dan 14 Juli di Hong Kong,” tulis Vivin melalui pesan singkatnya kepada kumparanBOLANITA pada Rabu 20 Juni 2024.

Pekan Depan Training Camp

Untuk laga uji coba kali ini, Vivin juga menyampaikan bahwa Satoru Mochizuki dan tim akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

“Tanggal 24 (Juni) akan ada pemanggilan TC persiapan ke Hong Kong,” Sambungnya.

Berdasarkan peringkat terbaru FIFA, Hong Kong berada di posisi yang jauh lebih tinggi ketimbang Indonesia. Mereka ada di urutan ke-79, sedangkan tim Merah-Putih bertengger di urutan ke-107.

Sumber: