EURO 2024:Belgia Tetap Hantam Rumania

EURO 2024:Belgia Tetap Hantam Rumania

Foto:Si Kuda Hitam, Belgia Romelu Lukaku.--

DISWAYPROBOLINGGO.Jerman, Minggu 23 Juni 2024.Euro 2024 Semangkin Memanas Di Mana Pertandingan,Belgia mengalahkan Rumania dalam matchday kedua Grup E Piala Eropa 2024 di Cologne Stadium, Jerman, pada Minggu 23 Juni 2024 dini hari WIB. Skor akhir 2-0. Seperti halnya saat melawan Slowakia, Romelu Lukaku Terasa Berkali-Kali Ke tika  Golnya Dianulir.

BACA JUGA:Tandang ke Hong Kong :Timnas Wanita Indonesia Tanggal 11 & 14 Juli

BACA JUGA:Pelajar Berprestasi: Lulus Terus ,Wakil Grand Syekh Al-Azhar Puji Mahasiswa RI

Dalam Hal   ini, Rumania di puncak klasemen dan Belgia di urutan kedua. Poin mereka sama-sama 3, tetapi Rumania unggul produktivitas gol.

Belgia unggul cepat di menit 2 Menerima umpan datar Romelu Lukaku, Youri Tielemans melepas sepakan dari luar kotak penalti, bola bersarang di pojok kanan bawah gawang Rumania.

Rumania bereaksi dan hampir menyamakan kedudukan di menit 5.

Memanfaatkan umpan sepak pojok, Radu Dragusin menanduk bola, tetapi gawang Belgia masih aman karena peluang itu dimentahkan Koen Casteels.

Belgia tendangan Bola  kedua,Dodi Lukebakio melepas tendangan di menit 18, tetapi Florin Nita masih bisa mengamankan gawang Rumania.

BACA JUGA:Volume BBM Subsidi 2025 Naik:Menteri ESDM Beberkan Alasan , Jadi 19,99 Juta KL

BACA JUGA:Simbol NU Di Buat Karikatur :'Ulama Nambang', Akhirnya Pemilik Akun X Dipolisikan

Dalam Pertandingan babak pertama, Belgia lebih mendominasi penguasaan bola dan mampu melepas 10 tembakan. Sementara, Rumania cuma bisa membuat 6 tembakan.

Saat Masuk babak kedua, Belgia masih tetap lebih dominan. Kevin De Bruyne memiliki peluang bagus di menit 52, sepakan jarak jauhnya melebar tipis di sisi kiri gawang Rumania.

BACA JUGA:Anthony Ginting:Kalah dari Wakil China,Bulu Tangkis Asia

BACA JUGA:Volume BBM Subsidi 2025 Naik:Menteri ESDM Beberkan Alasan , Jadi 19,99 Juta KL

Sumber: