Parade Ultah Raja Charles III:Alasan Pangeran Harry & Meghan Markle Absen

Parade Ultah Raja Charles III:Alasan Pangeran Harry & Meghan Markle Absen

Foto:Pangeran Harry Bersama Istrinya Meghan--

DISWAYPROBOLINGGO.Inggris,Selasa 18 Juni 2024.Dengan Adanya Acara Tahunan Di Kerajaan Ingggris Di Mana,Pangeran Harry dan Meghan Markle sama sekali tak terlihat di parade ulang tahun Raja Charles III pada Sabtu 15 Juni 2024 lalu. Ya, ini menjadi kali Kedua Pasangan Sussex Tidak Menghadiri Trooping the Colour Untuk Merayakan Hari Syahnya Sang Raja Inggris. Ternyata, ada alasan di balik ketidakhadiran mereka.

BACA JUGA:Pangeran MBS: Pertemuan Dengan Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto Djojohadikusumo

BACA JUGA:Pantau Langsung:Kim Jong-un ,Latihan Serangan Balik Korea Utara

Dikutip dari Harper’s Bazaar, kabarnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tidak diundang ke parade ultah Raja Charles III tahun ini. Sebelumnya, The Mirror melaporkan bahwa pihak kerajaan sempat membicarakan soal kemungkinan untuk mereka mengundang Harry dan Meghan.

Di Mana, rencana mengundang pasangan Sussex langsung ditolak karena kehadiran mereka dikhawatirkan bisa memperkeruh suasana.

“Ada pembahasan singkat di antara anggota senior kerajaan soal mengundang Harry dan Meghan ke Trooping the Colour. Namun, ide tersebut langsung ditepis, karena kalaupun mereka menerima undangan tersebut, ada kekhawatiran bahwa mereka akan memperkeruh suasana seluruhnya,”Ujarnya seorang sumber, sebagaimana dilansir The Mirror.

BACA JUGA:LAKU JUALAN:AS Setujui Bantuan USD 95 M

BACA JUGA:The Fed:Pidato Pejabat Di Harapkan Investor, Wall Street Ditutup

Pun dengan tahun lalu, ketika kerajaan menggelar Trooping the Colour pertama untuk Raja Charles III. Harry dan Meghan terakhir menghadiri acara ini pada 2022, untuk merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Namun, pada 2022, peran Meghan dan Harry di Trooping the Colour juga tidak besar. Mereka tidak ikut muncul di balkon bersama anggota Kerajaan Inggris lainnya.

Pangeran Harry Bisa Jadi  menyesal tak hadir

Menjadi kali kedua dirinya tidak menghadiri Trooping the Colour, Pangeran Harry kemungkinan merasa menyesal. Ini yang diungkapkan oleh kritikus Kerajaan Inggris Richard Fitzwilliams.

Dalam Hal ini,Fitzwilliams, penyesalan ini mungkin dirasakan akibat hubungan erat Harry dengan militer Inggris. Trooping the Colour sendiri merupakan parade ulang tahun raja atau ratu Inggris yang dilakukan oleh pasukan militer Inggris.

BACA JUGA:Ambang Kehancuran:Sekjen PBB Soal Perang Iran-Israel,Timur Tengah

BACA JUGA:Satgas Pemberantasan Judi Online:Di Syahkan Jokowi , Menkopolhukam Jadi Ketua

Sumber: