Singapore Airlines:Terjadi Turbulensi,KBRI Tak Ada WNI Korban

Singapore Airlines:Terjadi Turbulensi,KBRI Tak Ada WNI Korban

Foto:Singapore Airlines --

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta.Rabu 22 Mei 2024.Tragedi Pesawat Singapore Airlines rute Inggris-Singapura Terjadi turbulensi ekstrem di lakukan mendarat darurat di Bandara Suvarnabhumi, Thailand, Selasa 21 Mei 2024. Direktur Perlindungan WNI Kemlu, Judha Nugraha, Memastikan Tidak Ada WNI korban Dalam Tragedi Tersebut.

BACA JUGA:Tim Evakuasi Temukan:Jenazah Presiden Iran Ebrahim Raisi

BACA JUGA:Turun Hampir 1 Persen:Harga Tambang Minyak Mentah dan Batu Bara

"KBRI Bangkok telah berkoordinasi dengan otoritas setempat. Tidak ada WNI yang menjadi korban dalam insiden turbulensi yang dialami pesawat Singapore Airlines,"Ujarnya Judha dalam keterangannya, Selasa 21 Mei 2024.

Tragedi Ini 30 orang terluka. Tujuh di antaranya mengalami luka parah di kepala. Para korban luka saat ini telah dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA:Fasilitas Air Bersih Palestina Hancur,Fadli Zon Kecam Israel di Acara Parlemen WWF Bali

BACA JUGA:Tim Evakuasi Temukan:Jenazah Presiden Iran Ebrahim Raisi

Di Mana seorang WN Inggris berusia 73 tahun yang duduk di bangku 32D meninggal dunia. Diduga ia meninggal karena mengalami serangan jantung saat kejadian.

Pesawat berjenis Boeing 777  berkode penerbangan SQ321. Pesawat berangkat pada Senin 20 Mei 2024 pukul 22.17 waktu setempat.

Area tempat pesawat itu melintas diketahui sedang dihantam badai tropis hebat. Turbulensi ekstrem terjadi saat awak kabin sedang membagikan makan.

Sumber: