Sumardji Lawan Siapa Saja: Tak Ciutlah,Indonesia Hadapi Vietnam di Piala AFF

Sumardji Lawan Siapa Saja: Tak Ciutlah,Indonesia Hadapi Vietnam di Piala AFF

Foto:Kepala Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji memberikan Jeterangan Di Depan Wartawan--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta,Selasa 21 Mei 2024.Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, merespons hasil drawing Piala AFF 2024 yang digelar di Vietnam pada Selasa 21 Mei 2024 siang. Sumarjdi optimistis Timnas Indonesia Bisa Meraih Dengan hasil positif.

BACA JUGA:Torino:Buat AC Milan Tidak Berkutik , Perolehan Liga Italia, Service Gol Finalty

BACA JUGA:Arsenal Meluncur: MU Melorot,Hasil Liga Inggris

Indonesia berada di Grup B bersama Vietnam, Filipina, Myanmar dan Laos. Sumardji mengatakan bahwa ia tak masalah dengan siapa pun lawan-lawan timnas nantinya di turnamen yang akan digelar selama 23 November–21 Desember 2024 itu.

''Terkait hasil drawing Piala AFF siang ini, menurut saya enggak masalah satu grup dengan siapa saja, kami menuju menjadi yang terbaik di Asia Tenggara,'' Ujarnya Sumardji kepada Awak Media , Selasa 21 Mei 2024.

''Saya mewakili Indonesia untuk hadir di drawing Piala AFF yang digelar di Hanoi, Vietnam,'' Sambungnya.

BACA JUGA:ASEAN Club Championship:PSM Makassar & Borneo FC Syah Mewakili Indonesia

BACA JUGA:Arsenal Meluncur: MU Melorot,Hasil Liga Inggris

Satu lawan yang mendapat Perhatian tentu Timnas Vietnam. Sumardji menilai bahwa laga ini akan menjadi duel dua pelatih asal Korea Selatan. Vietnam kini ditangani Kim Sang-sik, rekan senegara Shin Tae-yong.

''Kami akan kembali berhadapan melawan Vietnam, ini adalah adu strategi sesama pelatih asal Korea Selatan. Kami optimistis bisa lolos dari fase grup,'' ucap Sumardji.

''Kami memiliki catatan yang bagus melawan Vietnam, dengan menang di Piala Asia pada Januari lalu di Qatar, lalu dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia,''Tegasnya.

 

Sumber: