Saya Akan Pamit:Bruno Fernandes,Jika MU Tidak Peduli

Saya Akan Pamit:Bruno Fernandes,Jika MU Tidak Peduli

Foto: Penuh Pertimbangan,Bruno Fernandes TINGGALKAN Manchester United?! Sang Kapten Tak Tutup Kans Pergi Dari Old Trafford 2024--

DISWAYPROBOLINGGO.Inggris,Kamis 16 Mei 2024.Salah Satu Pemain Yaitu Bruno Fernandes Dengan  Tegas Komitmennya Bersama Manchester United (MU). Pria Portugal yang dipercaya sebagai kapten tim itu menyatakan hanya akan pergi jika klub sudah tidak Peduli lagi.

BACA JUGA:Arsenal Meluncur: MU Melorot,Hasil Liga Inggris

BACA JUGA:Indonesia Wajib Lolos Olimpiade:Alfeandra Dewangga

Sehabis MU mengalahkan Newcastle United 3-2 dalam laga tunda Liga Inggris 2023/24 di Stadion Old Trafford, Kamis 16 Mei 2024 dini hari WIB. Fernandes mengisyaratkan masih akan membela MU pada musim depan. Adapun kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2026.

"Saya tidak berbeda dari siapa pun hanya karena saya memakai ban kapten. Saya selalu berusaha sebaik mungkin dan kami selalu melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk klub, tidak ada yang menyembunyikan bahwa kami bermain untuk klub besar dan kami harus meningkatkan standar kami di setiap pertandingan,”Ujarnya kepada Sky Sports.

"Saya akan berada di sini selama klub menginginkan saya dan klub ingin saya menjadi bagian dari masa depan. Jika karena alasan tertentu mereka tidak menginginkan saya, saya akan pergi,” Sambungnya Fernandes.

BACA JUGA:Final Piala Thomas: Fajar/Rian Andalan Indonesia

BACA JUGA:TERBAYANGKAN,Pertama Indonesia: Perserta Di Olimpiade Uni Soviet Permainan Seri

Saat ini MU menempati peringkat 8 dengan 57 poin (selisih gol -3), Newcastle di urutan 7 dengan 57 poin (selisih gol +21), dan Chelsea di urutan 6 dengan 60 poin (selisih gol +14). 'Setan Merah' sudah pasti gagal ke Liga Champions dan masih harus berjuang untuk lolos ke Liga Europa.

Di Mana , tiket Liga Europa juga bisa didapatkan jika MU juara Piala FA. Bruno Fernandes cukup berambisi memenanginya.

“Tentu saja pekerjaan kami belum selesai. Kami masih punya satu pertandingan di Premier League, lalu pertandingan terbesar musim ini, final Piala FA," Ujarnya eks gelandang Sporting CP itu.

Strategi, final Piala FA akan digelar pada Sabtu 25 Mei 2024 pukul 21:00 WIB di Stadion Wembley, London. MU akan menantang rival sekota sekaligus juara bertahan, Man City. Namun sebelum itu, MU harus lebih dahulu melakoni laga pekan terakhir Liga Inggris kontra Brighton di Stadion AMEX pada Minggu 19 Mei 2024 pukul22:00 WIB.

 

 

Sumber: