TAMBANG:Harga Nikel Naik , Batu Bara Turun

TAMBANG:Harga Nikel Naik , Batu Bara Turun

Foto:Ilustrasi Tambang Batu Bara /Ekonomi --

DISWAYPRIBOLINGGO.Jakarta,Senin 06 Mei 2024.Siklus Hasil Nambang Naik Turun,Harga minyak mentah turun pada Jumat 03 Mei 2024, dan Menganalisa penurunan mingguan tertajam dalam tiga bulan karena Investor Menkaji Kembali Lemahnya Data Pekerjaan AS dan kemungkinan waktu penurunan suku bunga Federal Reserve.

BACA JUGA:Fungsinya: Kegunaan Kertas Papir

BACA JUGA:SORRY YEE:PKB Emoh,Balonkan Ridwan Kamil Dan Khofifah di Pilgub

Dikutip dari Reuters, minyak mentah berjangka Brent untuk bulan Juli turun 0,85 persen menjadi USD 82,96 per barel. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) AS untuk bulan Juni turun 1,06 persen menjadi USD 78,11 per barel.

A.Batu Bara

Sedangkan harga batu bara juga menurun pada penutupan perdagangan Jumat. Menurut bursa ICE Newcastle (Australia), harga batu bara kontrak pengiriman Juni 2024 turun 1,46 persen menjadi USD 145.60 per ton.

B.CPO

Harga minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) turun tipis pada penutupan perdagangan Jumat. Menurut bursamalaysia.com, harga CPO kontrak Mei 2024 melemah 0,38 persen menjadi MYR 3.895 per ton.

C.Nikel

Untuk Hasil Tambang Nikel harga nikel di analisa Pelan Tapi  naik pada penutupan perdagangan Jumat. Harga nikel berdasarkan London Metal Exchange (LME) ditutup menguat 3,15 persen dan menetap di USD 19.237 per ton.

D.Timah

Di Mana, harga timah juga Di Analisa Menjadi kenaikan pada penutupan perdagangan Jumat. Harga timah berdasarkan LME berakhir melesat 3,27 persen dan menetap di USD 31.983 per ton.

 

Sumber: