Sarapan Bersama Raja Hutan, Kenapa Tidak!

Sarapan Bersama Raja Hutan, Kenapa Tidak!

Rasakan Pengalaman Makan Bersama Sang Raja Hutan--

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Taman Safari Bali memiliki restoran yang unik, namanya Tsavo Lion Restaurant. Menawarkan sensasi bersantap ditemani dengan sang raja hutan Singa.

Wisatawan bisa mendapatkan sensasi bersantap dengan singa? Tsavo Lion Restaurant solusinya. Sesuai dengan namanya yang mengandung unsur lion atau singa, di restoran ini wisatawan bisa mendapatkan pengalaman bersantap, mulai dari breakfast hingga dinner bersama sang raja hutan.

Berlokasi di Taman Safari Bali, akuratnya di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No. km 19, Kabupaten Gianyar, Bali. Dari Kota Denpasar, traveler bisa menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat dengan menempuh perjalanan sekitar 45 menit hingga 60 menit.

BACA JUGA:Anda Di Gigit Ular? Jangan Panik Gigit Balik Ular Itu!

Tidak perlu panik, restoran yang satu ini sudah dilengkapi dengan kaca yang sangat tebal dan kabel listrik di sekeliling restoran yang akan melindungi wisatawan dari kawanan singa itu. Dijamin aman! 

Tsava Lion Restaurant memiliki vibes bernuansa Afrika. Lukisan binatang, kulit macan, bahkan gendang kecil dan atap ilalang pada sekitar sudut restoran menjadi penghias. Di dalam ruangan, para wisatawan akan merasakan perasaan bagaikan berada di hutan. Restoran yang satu ini memiliki kapasitas sekitar 180 pax.

Wayan Suparta, head chef di Tsavo Lion Restaurant, menyebut beberapa jenis menu yang disediakan di restoran ini mulai dari a la carte menu, African menu, Western, India, dan menu tradisional Indonesia.

BACA JUGA:Miami! Bukan, Ini Adalah Salah Satu Pantai Indah Di Indonesia Pantai Mesra.

Tsavo Lion Restaurant memiliki banyak menu dengan cita rasa yang lezat. Beberapa menu andalan yang dapat traveler cicipi yaitu crispy duck, gado-gado, dan bebek betutu. Setiap harinya traveler bisa menemukan menu yang berubah-ubah, bahkan tersedia lebih dari 100 menu.

Wisatawan juga akan menemukan beberapa menu dessert khas Bali, seperti bubur sumsum dan bubur injin dengan cita rasa khas dari Bali.

Bagi wisatawan yang membawa anak kecil, tidak perlu khawatir karena Tsavo Lion Restaurant memiliki Kids Corner.

Untuk Tsavo Lion Restaurant buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 sampai dengan 22.00 WITA. Untuk mendapatkan sensasi bersantap bersama singa sang raja hutan di Tsavo Lion Restaurant wisatawan bisa memesan menu buffet dengan harga Rp 250 ribu untuk dewasa dan Rp 125 ribu untuk anak-anak.

BACA JUGA:Kebun Binatang Surabaya Merayakan Hari Ulang Tahun Ke 13 Satwa Gajah Bernama Gonzales

Kurang pas rasanya jika berkunjung ke Taman Safari Bali tapi belum mencoba sensasi bersantap bersama singa sang raja hutan. Bagi wisatawan yang ingin mencoba sensasi unik tersebut, jangan lupa untuk berkunjung ke Tsavo Lion Restaurant. 

Sumber: