Taroo Ubud Salah Satu Restoran Cantik Yang Ada Di Bali

Taroo Ubud Salah Satu Restoran Cantik Yang Ada Di Bali

Taroo Ubud bisa juga sekaligus menjadi tempat traveler bersantai sambil berenang di kolam renang dengan air yang hangat--Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Ini dia Taroo Ubud, restoran indah yang bernuansa 'paddy pool and lounge' bukan hanya sekadar tempat makan. Restoran satu ini menawarkan beragam aktivitas, lengkap dengan spot foto yang estetik dan juga pemandangan sunsetnya yang indah.

Restoran yang resmi dibuka pada 12 Mei 2023, Taroo Ubud bisa juga sekaligus menjadi tempat traveler bersantai sambil berenang di kolam renang dengan air yang hangat. Indra, general manager Taroo Ubud, menerangkan bahwa nama Taroo berasal dari kata "Kalpataru" yang memiliki makna peneduh bagi semua orang yang berkunjung ke restoran ini.

Taroo Ubud yang memiliki konsep indoor dan outdoor yang cocok untuk berbagai aktivitas pengunjung.

Taroo Ubud memiliki satu buah stage yang dipercantik dengan tiga patung (Cili) yang berukuran raksasa. Indra menyampaikan bahwa patung ini melambangkan Dewi Sri yaitu sebagai Dewi Kemakmuran.


Disuguhkan pemandangan Sunset yang indah di restoran Taroo Ubud--Instagram

Tidak hanya stage, Taroo Ubud juga menyediakan fasilitas kolam renang yang berbeda dari restoran lainnya. Di sini wisatawan bisa berenang di kolam air panas dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau.

Jika tak ingin berenang, wisatawan juga bisa bersantai di beanbag yang berbatasan langsung dengan sawah. Pemandangan akan semakin cabtik ketika matahari sudah mulai terbenam.

Tidak hanya bersantap saja, di restoran ini traveler bisa mendapatkan banyak aktivitas seru. Bean Bag di tepi sawah cocok untuk traveler yang ingin ngechill dan bersantai sembari menunggu matahari terbenam. Jika datang bersama keluarga wisatawan bisa berendam dan berenang di kolam renang air hangat.

Jika ingin mencoba berenang di sini traveler bisa mencoba pool package, dan sudah lengkap dengan makanan, minuman, dan juga towels. Harga pool package mulai dari Rp 300 ribu untuk 4 orang, Rp 400 ribu untuk 4 orang, dan Rp 1 juta untuk 6 orang.

Jika anda tak mau mengambil pool package namun ingin tetap berenang, anda bisa membayar biaya towel sebesar Rp 50 ribu untuk dewasa dan Rp 25 ribu untuk anak-anak.

Taroo Ubud juga menyediakan berbagai macam fasilitas untuk pengunjung yang akan berkunjung. Fasilitas yang ada yaitu seperti tempat parkir yang luas, kolam renang air hangat, stage, shower, toilet, dan ruang ganti.

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Taroo Ubud namun tidak mencoba menu andalan dari restoran tersebut. Taroo Ubud yang hadir dengan berbagai macam menu, baik menu nusantara maupun western.

Indra mengatakan menu makanan andalan dari Taroo Ubud adalah Nasi Goreng Jadul dan Sate Maranggi. Nasi goreng jadul disajikan lengkap dengan sambal ebi yang menambah kenikmatan dari menu yang satu ini.

Untuk harga menu di Taroo Ubud dibanderol dengan harga yang beragam dan tentu tidak menguras kantong. Untuk menu makanan dan minuman dibanderol mulai harga Rp 40 ribu hingga Rp 150 ribu.

Sumber: