All England:The Daddies Usai Tersingkir

All England:The Daddies Usai Tersingkir

Foto:Pasangan Ganda Putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang berhasil melaju ke babak 16 besar All England 2024. (Instagram @badminton.ina)--

DISWAYPROBOLINGGO.Birmingham,Kamis 14 Maret 2024.Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Tetap Bersyukur Meski Tersingkir Dari Babak 32 Besar All England 2024. The Daddies takluk dari pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor 18-21, 14-21, di Utilita Arena, Birmingham, Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Status Pinjaman:Justin Hubner Resmi Gabung

BACA JUGA:Dipimpin Dani Pedrosa, Tes Shakedown Pertama Moto GP 2024 Yang Digelar Di Sirkuit Sepang

Hendra/Ahsan menerima dengan lapang dada serta mengungkap rasa syukurnya terkait dengan hasil minor tersebut. The Daddies mengakui lawannya tersebut lebih unggul dan tengah dalam performa yang memukau. Pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, berada di peringkat Satu BWF dalam sektor ganda putera.

"Kami tetap bersyukur apa pun hasilnya. Selamat kepada pasangan India yang memang sangat bagus. Mereka sedang dalam performa puncak,”Ujarnya Ahsan.

BACA JUGA:Hempaskan:AC Milan Hempaskan Udinese

BACA JUGA:Risiko Diabetes: Langkah - Langkah Pencegahan Agar Terhindar ,Menurut Ahli Gizi

Hendra/Ahsan menilai bahwa mereka banyak kecolongan dalam bermain melawan wakil India tersebut. Tempo cepat yang diberikan oleh Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty juga membuat The Daddies keteteran.

"Tadi memang kami kalah dalam permainan.

BACA JUGA:Menang Atas Vietnam,Timnas Indonesia Langsung Naik 5 Posisi

BACA JUGA:Fabio Di Giannantonio Masih Tidak Percaya Bakal Satu Team Denga Di VR46 Racing Teamn Valentino Rossi

Banyak tercegat mereka yang bermain cepat ke depan dengan tempo yang tinggi juga. Kami kesulitan dengan pola tersebut,” tambah Hendra.

Dengan ini, maka tersisa dua pasangan ganda putra yang mewakili Indonesia pada babak kedua kompetisi bulu tangkis tertua tersebut. Yakni juara All England 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Ahsan/Hendra Setiawan.

Sumber: