Relawan Prabowo Ditembak Orang Tidak Dikenal (OTD)

Relawan Prabowo Ditembak Orang Tidak Dikenal (OTD)

Prabowo silaturahmi bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh--

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Prabowo Subianto Calon presiden nomor urut 2 tersebut angkat bicara mengenai Relawannya yang ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. 

Calon presiden nomor urut dua tersebut mengaku prihatin dan berharap pelaku dapat segera tertangkap agar motif penembakan tersebut terungkap.

“Saya turut prihatin, tapi saya bersyukur dia (korban penembakan) sudah agak stabil. Ini sedang diselidiki oleh polisi. Kita lihat nanti hasilnya penyelidikannya seperti apa. Ini tentunya, sesuatu yang mudah-mudahan akan ditemukan motif dan sebagainya,” ujar Prabowo usai silaturahmi bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Selasa (26/12/2023).

BACA JUGA:3 Orang Rohingya Tewas Usai Baku Tembak Dengan Polisi Malaysia

Kejadian penembakan tersebut terjadi pada Kamis pekan lalu sekitar pukul 09.30.

hari itu,Muarah (korban) sedang duduk santai sambil minum segelas kopi ditemani beberapa warga di depan toko di Banyuates.

setelah itu datang 1 unit sepeda motor yang ditumpangi 2 orang bertubuh kekar.menurut saksi keduanya memakai penutup wajah dan mengenakan helm.

BACA JUGA:Tanpa Sengaja, Tiga Sandera Tewas Ditembak Pasukan Pertahanan Israel

Di saat bersamaan, salah satu dari kedua pria tersebut mendekat dan melepaskan tembakan ke tubuh Muarah tersebut.

 

Sumber: