2 Tahun Perang Ukraina-Rusia, Zelenskyy Bersumpah Ukraina Akan Meraih Kemenangan

2 Tahun Perang Ukraina-Rusia, Zelenskyy Bersumpah Ukraina Akan Meraih Kemenangan

Presiden Ukraina zelenskyy --Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Presiden Volodymyr Zelensky bersumpah bahwa Ukraina akan mengalahkan Rusia saat perang antar kedua negara memasuki tahun ketiga.

 
“Kami telah berjuang untuk ini selama 730 hari dalam hidup kami. Kami akan menang pada hari terbesar dalam hidup kami,” kata Zelensky pada acara peringatan 2 tahun perang di Kyiv, Sabtu (24/2/2024) dikutip dari NDTV.
 
"Orang normal di mana pun ingin perang ini berakhir. Namun tak satu pun dari kita akan membiarkan Ukraina berakhir," ucap Zelensky.
 
BACA JUGA:
 
Tentara Rusia telah membangun kekuatan dengan meningkatkan industri pertahanannya, sementara pasukan Ukraina kekurangan tenaga kerja dan kehabisan amunisi yang dipasok Barat untuk artileri dan pertahanan udara.
 
Ketua NATO Jens Stoltenberg mendesak Ukraina dan sekutunya untuk tidak berkecil hati dan Von der Leyen memuji perlawanan luar biasa Ukraina saat ia tiba di ibu kota Ukraina.
 
Panglima militer Ukraina Oleksandr Syrsky mengatakan dia yakin akan kemenangan karena cahaya selalu mengalahkan kegelapan.

Sumber: