Kopi Nako Membuka Outlet Di Bali, Dengan Nuansa Yang Melekat Dengan Bali Dan Furnitur Dari Bahan Daur Ulang

Kopi Nako Membuka Outlet Di Bali, Dengan Nuansa Yang Melekat Dengan Bali Dan Furnitur Dari Bahan Daur Ulang

Foto: Kafe Kopi Nako--Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Salah satu kafe yang ada di Denpasar, Bali ini mencolok dengan arsitektur Bali yang melekat dan hebat nya juga menggunakan furnitur dari bahan daur ulang, Kopi Nako.

Kopi Nako membuka outlet ke-45 di Bali. Bukan minimalis seperti kedai di daerah lain, Kopi Nako di Denpasar menggunakan bata merah dan gapura ala-ala Bali.

"Ini adalah Kopi Nako pertama di Bali dan menjadi outlet kami yang ke-45. Kopi Nako Denpasar ini menggunakan konsepnya yang sangat jauh berbeda dengan cabang yang lain. Founder kami melihat karena kita berdiri di Bali jadi mau menonjolkan konsep arsitektur yang melekat dengan Bali, menggunakan bata merah dan gapura yang khas Bali," ucap Veronica, manager Kopi Nako Denpasar.

BACA JUGA:Peninsula Island Tempat Wisata Di Bali, Tanpa Tiket Alias Gratis

Veronica mengatakan bangunan Kopi Nako Denpasar juga memiliki hidden gem bar yang bernama Slow Bar. Biji kopi yang digunakan pun juga berasal dari produksi sendiri

Jika traveler melihat lebih detail, kafe yang satu ini juga menggunakan bahan daur ulang dalam pembuatan meja dan panel yang digunakan untuk operasional kafe. Bahkan, ada satu kabin khusus yang 100% terbuat dari 400 kg cup bekas Kopi Nako, namanya Cabin Daur Baur.


kabin khusus yang 100% terbuat dari 400 kg cup bekas Kopi Nako namanya Cabin Daur Baur--Instagram

Menggunakan meja dan panel dari bahan daur ulang, hal ini tak menghilangkan daya tarik dari Kopi Nako. Bahkan Veronica berkata semua sudut Kopi Nako sangat estetik dengan daya tarik masing-masing. Cabin Daur Baur ini yang menjadi spot favorit para pengunjung.

BACA JUGA:Salah Satu Tempat Nongkrong Yang Indah Di Bromo, Cafe Dhe Ringgit. Warning! Disini Menu Nya Murah-Murah Loh

Veronica mengatakan, pengunjung yang datang tidak hanya ngopi. Ia menyampaikan pengunjung yang datang rata-rata menghabiskan waktunya dengan membuat tugas, bekerja, dan berfoto di berbagai spot instagrammable dari Kopi Nako.

Kopi Nako Denpasar juga memberikan aktivitas menarik untuk ibu muda yang mau nongkrong sambil membawa buah hati nya. Kafe ini menyediakan aktivitas mewarnai untuk anak kecil.

Sumber: