Heboh Di Dunia Entertainment: Saipul Jamil Ditangkap Dengan Ibra Azhari

Sabtu 06-01-2024,09:55 WIB
Editor : KANS HABSHI

Penjelasan Ivan Gunawan Usai Brownis Ditegur KPI karena Penampilannya

Ivan Gunawan memberikan penjelasan lewat sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan pada Kamis 04 Januari 2024.

Dalam unggahannya, pria 42 tahun itu membagikan posting-an dari KPI yang berisi teguran ke Brownis.

Igun mengungkapkan penampilannya saat itu disesuaikan dengan konsep ulang tahun Brownis yang mengangkat tema 'Back to 60's'.

"Mau menanggapi postingan ini .... sebelumnya mohon maaf yah @brownis_ttv @jck_desaratu aku harus post. Kejadian hari itu tanggal 12 Des pas ulang tahun @brownis_ttv konsep b'day kita itu back to 60's jadi kita pakai ala tahun 60-an...." Chat Igun.

BACA JUGA:Salah Satu Tempat Nongkrong Yang Indah Di Bromo, Cafe Dhe Ringgit. Warning! Disini Menu Nya Murah-Murah Loh

BACA JUGA:Ganti Status? Ayu Ting Ting dapat Restu Anak untuk Menikah Lagi

Igun meminta pihak KPI mengecek gaya orang-orang ke pesta pada tahun 60-an. Igun mengatakan gayanya dalam program Brownis seperti penampilan orang-orang di Eropa dan Amerika pada era itu.

"Tuh lihat @kpipusat ini trend fashion tahun 60-an. Bapak moyang kita pakai boots hak tinggi kalau ke pesta @brownis_ttv. Hak itu bukan buat cewek doang .... paham arti fashion enggak sih," tulisnya.

Igun juga mengungkapkan alasannya memakai mahkota saat perayaan ulang tahun Brownis.

"Terus kenapa gue pakai mahkota, karena gue dapat prestasi di tingkat internasional, gue punya lisensi internasional, terus diapresiasi kinerja gue, makanya mahkota itu kebanggaan gue .... jadi sampe kapanpun gue bangga sama mahkota gue!!!" Chat Igun.

Artis Era 90-an yang Ditangkap Bersama Ibra Azhari Diduga Nandya Nathashia

Polisi mengamankan Ibra Azhari bersama rekan perempuannya berinisial NN. Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

BACA JUGA:Jerman Resmi Bantu Ukraina, Kirim Bantuan Segudang Alat Perang Canggih

BACA JUGA:Moderator Debat Harus Tegas Dan Jelas ,Komisioner KPU RI August Mellaz

Perempuan berinisial NN itu juga merupakan seorang artis. NN diduga Nandya Nathasia yang pernah terlibat dalam film berjudul Godain Dong

Kategori :

Terpopuler