Kemacetan Yang Terjadi Di Tol Jagorawi

Kemacetan Yang Terjadi Di Tol Jagorawi

Ilustrasi: lalu lintas mengalami kepadatan--Foto (AP)

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Tol Jagorawi mengalami kemacetan di exit Tol Sentul Utara siang ini. Kemacetan tersebut imbas adanya acara di sekitar Stadion Pakansari.

"Informasinya kepadatan imbas di keluaran exit Sentul utara, dikarenakan sedang ada acara di Stadion Pakansari," ucap petugas call center Jasa Marga, Lala, pada hari Jumat (9-2-2024).

BACA JUGA:Terjadi Kecelakaan Sebuah Truk Di Jagakarsa Jakarta Selatan, Membuat Lalulintas Macet

Ia menyampaikan kepadatan tersebut terjadi akibat padatnya kendaraan. Berdasarkan informasi yang diunggah di Twitter Jasa Marga pukul 12.10 WIB, kepadatan yang terjadi di Sentul Utara Km 31-keluar Sentul Utara 1 Km 32, terjadi kepadatan di jalan arteri.

"Sentul Utara KM 31 - Keluar Sentul Utara 1 KM 32 padat, kepadatan di jalan arteri. Gunakan jalur alternatif," catat Jasa Marga.

BACA JUGA:ARAH SEMANGGI MACET!Ada Truk Terguling Di Tol

Tidak hanya itu, terjadi kepadatan di Tol Jagorawi, yang terjadi di Citeureup Km 29-30 arah Ciawi, kepadatan tersebut akibat padatnya volume lalu lintas.

Saat ini para petugas sudah mulai menerapkan contraflow setelah GT Ciawi 1 Km 44+500-Km 46+500 dari arah Sukabumi di lajur kanan. Pengendara diimbau untuk tertib di antrean.

Sumber: