Ternyata Konten Temuan Sekte Pemuja Setan Di Malang, Hanya Asumsi Pribadi Dari Siska

Ternyata Konten Temuan Sekte Pemuja Setan Di Malang, Hanya Asumsi Pribadi Dari Siska

Permintaan maaf yang telah disampaikan Siska melalui video --Instagram

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Aduh Siska, Sempat bikin gempar dunia perhotelan di Malang dikarenakan ceritanya soal Sekte Pemuja Setan, ternyata cerita itu cuma karangan.

Polisi yang telah memastikan sekte pemuja setan di Kota Malang yang diungkap oleh perempuan bernama Siska hanya cerita fiksi alias cuma karangan belaka.

Siska pun meminta maaf atas kegaduhan yang sudah ditimbulkan dari video sekte pemuja setan tersebut. Ia mengakui, sekte pemuja setan itu hanya asumsi pribadi dirinya sendiri.

BACA JUGA:Meresahkan Maling Pakaian Dalam Meneror Warga Mergosono Malang

Permintaan maaf yang telah disampaikan Siska melalui video yang diambil di Polresta Malang Kota pada Selasa 23-1-2024. Siska diperiksa polisi selama kurang lebih 4 jam.

Siska pun melakukan klarifikasi, tentang cerita yang berada dalam podcast bersama Lonceng Mystery itu adalah asumsi pribadi miliknya. Dikarenakan hal tersebut, Siska kembali meminta maaf kepada masyarakat.

"Jadi saya sendiri Siska mengkonfirmasi, untuk klarifikasi pengalaman pribadi saya, yang menurut saya hanya asumsi pribadi saya. Karena hal itu, saya juga minta maaf kepada warga yang sudah gempar, di masyarakat tentang konten milik saya. Karena itu saya mohon maaf sebelumnya. Dan saya juga meluruskan untuk konten tersebut bahwa misal jika ada kejadian lagi di kemudian hari, masyarakat bisa langsung waspada dan segera melapor kepada pihak yang berwajib.

BACA JUGA:Ada Apa Dengan Malang, Kasus Insiden Bunuh Diri Terus Bertambah

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Komisaris Polisi Danang Yudanto juga membenarkan pengakuan Siska tersebut. Saat diklarifikasi, Siska membenarkan bahwa dirinya memang pernah menghadiri sebuah seminar di tahun 2014.

Dalam seminar yang dihadiri memang banyak terdapat ornamen aneh itu, Siska pun berasumsi jika itu menjurus ke sebuah pertemuan pemuja setan.

Sumber: