5 Buah Aneh Yang Tersebar Diseluruh Dunia, Salah Satunya Ada Di Indonesia.

5 Buah Aneh Yang Tersebar Diseluruh Dunia, Salah Satunya Ada Di Indonesia.

--

Bentuknya panjang dan pipih, dengan biji kecil berwarna putih di tengahnya, yang dikelilingi oleh daging buah berwarna putih. Tekstur daging buahnya lembut seperti kapas. Rasanya manis dan lembut, seperti es krim vanila.

4.Ackee



Ackee (Blighia sapida),menjadi buah paling aneh yang berasal dari Afrika Barat. Bagian kulit berwarna merah cerah sedangkan daging buah berwarna putih krem dengan biji besar berwarna cokelat. Buah ini wajib dimasak terlebih dahulu sebelum dikonsumsi karena beracun jika dikonsumsi mentah.

5.Salak


--

Anda tentunya tahu dengan buah Salak atau Salacca zalacca memiliki kulit yang bersisik seperti ular. Buah ini memiliki rasa manis atau asam yang mirip dengan nanas.

Buah-buahan yang unik memiliki ciri khas tersendiri yang membedakan dengan buah-buahan lainnya,Kita dapat menikmati keunikan dari buah-buahan ini tidak hanya dari rasa yang lezat, tetapi juga dari pengalaman visual dan olfaktori yang berbeda. Tapi dalam mengkonsumsinya, kita harus selalu berhati-hati dan memilih buah-buahan yang segar dan berkualitas untuk menjaga kesehatan.

Sumber: