Diduga Terlibat Kasus Kejahatan Seksual: Taeil Dikeluarkan dari NCT

Diduga Terlibat Kasus Kejahatan Seksual: Taeil Dikeluarkan dari NCT

Taeil NCT Sumber: Twitter--

DISWAYPROBOLINGGO.ID.Kpop.Rabu ,28 Agustus 2024.Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan K-Pop. SM Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Moon Taeil atau yang dikenal dengan nama panggung Taeil, salah satu member NCT, telah resmi dikeluarkan dari grup setelah diduga terlibat dalam kasus pidana terkait kejahatan seksual.

BACA JUGA:Fuul Demokratis: Jokowi Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:BESOK JELAS :Bobby-Surya Daftar ke KPU Sumut 28 Agustus 2024

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh SM Entertainment lewat laman media sosial mereka pada Rabu 28 Agustus 2024.

Di Mana,pernyataan resmi yang dirilis, SM Entertainment menyebutkan bahwa keputusan ini telah disepakati oleh kedua belah pihak.

"Kami baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Taeil telah terlibat dalam kasus pidana terkait kejahatan seksual. Saat mencermati situasi ini, kami menyadari bahwa masalah ini sangat serius, dan kami telah memutuskan bahwa Taeil tidak dapat lagi melanjutkan aktivitas tim," tertulis  SM Entertainment dalam pernyataannya, Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Selesai Ditangkap Kasus Narkoba:Epy Kusnandar

BACA JUGA:Jadi Anak Presiden: Ma'ruf Amin ,Kalau Bisa Milih Tentu Semua Orang Pengin

Untuk ini,kata SM Entertainment, Taeil sedang menjalani penyelidikan polisi. "Saat ini, Taeil bekerja sama dengan baik dalam penyelidikan polisi. Kami akan membagikan pernyataan tambahan seiring berjalannya penyelidikan,"Ujarnya mereka. 

SM Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf kepada publik dan penggemar atas kontroversi yang melibatkan salah satu artis mereka. 

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kontroversi yang disebabkan oleh artis kami," Sambungnya. 

BACA JUGA:Edisi Album Proof: Kopi Hot Brew BTS ,Tampil Beda

BACA JUGA:Alat Musik:Fungsi Akor Untuk Sempurnanya Lagu

Dikutip dari Media Korea Chosun, Taeil memulai debutnya sebagai member NCT, NCT U pada bulan April 2016, sebelum kemudian menjadi bagian dari unit NCT 127. Taeil sebelumnya sempat mengalami hiatus pada Agustus tahun lalu usai mengalami kecelakaan sepeda motor. 

Sumber: