Ruben Onsu:Mau Tenang Aja,Males Bahas Permasalahan Perceraiannya dengan Sarwendah

Ruben Onsu:Mau Tenang Aja,Males Bahas Permasalahan Perceraiannya dengan Sarwendah

Foto:Ruben Onsu Males Bahas Soal Perceraian Istrinya Sarwendah--

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarts,Sabtu 22Juni 2024.Tidak Asing Lagi Bagi Kita Artis Di Mana Ruben Onsu melakukan Surat permohonan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam Hal Ini, hingga saat ini, baik Ruben maupun Sarwendah masih sama-sama bungkam soal hal tersebut.

BACA JUGA:Sebab Depresi:Epy Kusnandar Dirawat

BACA JUGA:Pelajar Berprestasi: Lulus Terus ,Wakil Grand Syekh Al-Azhar Puji Mahasiswa RI

Di Mana ,Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, menyebut bahwa kliennya enggan merespons pertanyaan apa pun terkait perceraian. Ruben memilih untuk diam sampai proses persidangan bergulir.

"Jadi nanti ada waktunya akan kita sampaikan, klien kami tidak ingin diganggu istilahnya dengan hal-hal yang liar. Makanya nanti pada waktunya akan kita sampaikan,"Ucapnya Minola Sebayang kepada wartawan di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis 26 Juni 2024

Tak hanya Ruben, Minola pun tidak mau mengkonfirmasi apa pun terkait permohonan cerai kliennya. Termasuk soal sidang perdana yang bakal digelar 9 Juli mendatang.

"Nah ini sudah masuk materi makanya saya sampaikan nanti pada waktunya kita akan buka tapi sekarang biarkan ini berjalan dulu. Saya nggak mau mencampuri permasalahannya," kata Minola.

BACA JUGA:Simbol NU Di Buat Karikatur :'Ulama Nambang', Akhirnya Pemilik Akun X Dipolisikan

BACA JUGA:Tandang ke Hong Kong :Timnas Wanita Indonesia Tanggal 11 & 14 Juli

Permohonan cerai Ruben Onsu tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Ruben Onsu Dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 2 anak perempuan. Keduanya juga mengangkat seorang anak laki-laki bernama Betrand Peto.

Sumber: