Anggota TNI AL dan Brimob Bentrok di Sorong

Anggota TNI AL dan Brimob Bentrok di Sorong

Foto:Kapolda Papua Barat dan TNI AL memberikan keterangan terkait kejadian bentrok sejumlah oknum anggota TNI AL dan oknum Brimob di Mapolresta Sorong Kota, Minggu 14 April 2024malam --

DISWAYPROBOLINGGO.Sorong,Senin 15 April 2024.Terjadinya Anggota TNI AL terlibat bentrok dengan anggota Brimob di Pelabuhan Sorong, Papua Barat Daya, Minggu 14 April  2024 pagi.

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Mayjen Nugraha Gumilar Membenarkan Peristiwa Bentrok Antara Anggota Brimob Dan Anggota TNI AL Di Sorong tersebut.

BACA JUGA:TNI-Polri:Megawati Minta Tak Intimidasi Rakyat Selama Pemilu 2024

BACA JUGA:Jelang Pemilu Puan: Jokowi,Biar Rakyat Yang Menilai

Insiden perkelahian itu terjadi di pintu masuk tunggu keberangkatan kantor Pelindo IV Sorong, Papua Barat Daya.

"Pada tanggal 14 April 24 pukul 09.30 WIT di pintu masuk Ruang tunggu keberangkatan kantor pelindo IV Sorong Provinsi Papua Barat Daya telah terjadi perkelahian antara anggota Brimob polda papua barat daya dan anggota TNI AL Marhanlan XIV/Sorong," Ujarnya Nugraha.

Nugraha mengatakan bentrok itu disebabkan lantaran anggota Brimob ditegur oleh anggota TNI AL. Sehingga timbul kesalahpahaman antara keduanya.

Di Mana mengatakan ada lima personel alami korban luka-luka imbas insiden tersebut. Korban kini dalam kondisi perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA:Alami Gangguan,KRL Tertahan Dan Terkunci Selama 45 Menit

BACA JUGA:DiLahab Sijago Merah:Gereja Bethel Jonggol

"Tindakan yang dilakukan masing-masing pimpinan mengendalikan anak buahnya dan melakukan mediasi, selain itu melaksanakan patroli bersama sebagai tindakan preventif agar tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut," Tutupnya Nugraha.

 

Sumber: