Satri Meninggal Dunia:Di Pulangkan ,Seluruh Tubuh Penuh Luka Tak Wajar

Satri Meninggal Dunia:Di Pulangkan ,Seluruh Tubuh Penuh Luka Tak Wajar

Foto: Bintang Balqis Maulana semasa hidup.--

Desakan keluarga ditambah tetangga yang ikut menyambut kedatangan jenazah Balqis tidak mampu ditolak FTH, termasuk pihak pesantren. Kain kafan dibuka, pihak keluarga terperangah melihat kondisi jenazah Balqis.

"Astaghfirullah. Luka lebam di sekujur tubuh ditambah ada luka seperti jeratan leher. Hidungnya juga terlihat patah. Tak kuasa menahan tangis. Ini sudah pasti bukan jatuh, tapi dianiaya," tambah Mia.

Mia menambahkan, terdapat juga luka sundutan rokok di kaki korban. Jumlahnya lebih dari satu. Termasuk satu luka pada dada yang menurutnya seperti berlubang.

Pihak keluarga pun kemudian melapor ke Polsek Glenmore. Jasad korban sempat dibawa ke RSUD Blambangan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Ditemukan Mayat Laki-laki Yang Sudah Membusuk Di Sebuah Kostan, Kota Depok

BACA JUGA:Akhirnya Tolak Presiden 3 Periode:Ahok Ungkap Obrolan dengan Megawati

Namun kepolisian mengatakan kasus tersebut kini ditangani Polresta Kediri.

"Langsung ke pihak Polresta ya. Kami tidak berwenang menyampaikan," kata Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo saat dikonfirmasi.

Keadaan Santri

Keluarga korban sempat menyebut anaknya mondok di Pondok Pesantren Al-Ishlahiyyah yang berada di Mojo, Kediri, Jawa Timur. Namun pihak pondok pesantren membantahnya.

Menurut pihak pesantren korban merupakan santri PPTQ Dar El Hanif. Peristiwa yang menimpa korban juga tidak terjadi di kawasan Pondok Pesantren Al-Ishlahiyyah.

"Di sini itu ada banyak unit pondok. Salah satunya Dar El-Hanif dan sudah berdiri sendiri. Kalau yang lama memang masih satu naungan Al-Ishlahiyyah, namun untuk sekarang sudah berdiri sendiri dengan beliau Kyai Fatih pengasuhnya. Mungkin yang diketahui pihak keluarga itu nama yang lama," ujar Pengurus Asrama Pondok Pesantren Al-Ishlahiyyah.

"Untuk sekarang kedua instansi itu berdiri sendiri dan kejadian-kejadian kemarin itu terjadi di lingkup pondok PPTQ Dar El-Hanif," Sambungnya.

 

Sumber: