Ditemukan Mayat Laki-laki Yang Sudah Membusuk Di Sebuah Kostan, Kota Depok

Ditemukan Mayat Laki-laki Yang Sudah Membusuk Di Sebuah Kostan, Kota Depok

Ilustrasi: Seorang laki-laki yang ditemukan sudah tidak bernyawa membusuk di dalam indekos di kawasan Beji, Kota Depok--Foto (AP)

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Seorang laki-laki yang ditemukan sudah tidak bernyawa membusuk di dalam indekos di kawasan Beji, Kota Depok. Penjaga indekos, Mursalih 61 tahun mengatakan pria tersebut bukanlah penghuni kos.

"Bukan, dia itu temen dari (penghuni kos)," ujar Mursalih, Sabtu (10-2-2024).

Tak jauh dari lokasi kejadian, Wati 65 tahun, tetangga indekos juga mengkonfirmasi hal tersebut. Ia mengatakan korban bukanlah penghuni indekos yang sering ia lihat.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Di Depok, Wanita Yang Ditemukan Tewas Di sebuah Kontrakan

"Pokonya yang meninggal bukan anak yang ngekos. Yang meninggal masih pakai sepatu kerja, dan juga baju dinas. Celana putih baju coklat masih mudalah. Kayak pakaian (pegawai) negeri gitu," ucapnya.

"Karena kalau yang ngekos saya tahu. Sering ngelewat," ucapnya.

Polisi yang masih menyelidiki temuan mayat laki-laki di kosan kawasan Beji, Kota Depok. Di samping mayat, polisi juga menemukan kartu identitas ormas dengan nama Indra Zulkarnaen.

BACA JUGA:Miris Mayat Bayi Di Temukan Hanyut Di Aliran Sungai Oleh Seorang Pemancing

"Dari hasil cek TKP yang di lakukan oleh tim identifikasi, ditemukan tas warna hitam di samping mayat yang berisikan identitas ormas dengan nama Indra Zulkarnaen," ucap Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi.

Polisi juga menemukan proposal dari korlap ormas di Depok. Ada juga temuan amplop kosong hingga uang tunai.

"Ditemukan proposal ormas korlap Pal Depok, amplop kosong, HP, uang tunai Rp 290 ribu dan bukti pembayaran kos," ujarnya.

Sumber: