Brigade Al-Qassam Bunuh Tentaranya,Israel Malah Hancurkan Pasukannya Sendiri

Sabtu 10-02-2024,08:37 WIB
Editor : Yahya ramadhan

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Brigade Al-Qassam,Sebagai sayap militer Hamas terus berusaha melawan penjajahan Israel di Gaza, Palestina.

Perlawanan pejuang Palestina di Jalur Gaza itu dilaporkan mengakibatkan sejumlah besar perwira dan tentara Israel, atau pasukan pertahanan Israel (IDF) terbunuh dan terluka.

Al-Qassam, menyampaikan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis (8/2/2024), Sejak awal perang pada 7 Oktober 2023  mereka telah menghancurkan lebih dari 1.108 kendaraan Israel.

  BACA JUGA:   Kendaraan yang mereka hancurkan adalah 962 tank, 55 pengangkut personel, dan 74 buldoser, Juga 3 ekskavator, dan 14 jenis kendaraan militer lainnya, Infosmasi tersebut diumumkan oleh Al-Qassam dikutip dari Palestine Chronicle.

Dijelaskan juga bahwa sejumlah IDF tewas pada Kamis (8/2/2024), terbunuh rekannya sendiri.

Lebih tepatnya pesawat militer Israel menghancurkan kendaraan pasukan Israel karena ketidakmampuan pasukan penyelamat untuk menarik para IDF.   Brigade Al-Qassam mengatakan pesawat itu menghancurkan kendaraan mereka sendiri karena tak mampu untuk menyelamatkannya.

BACA JUGA:   Data terbaru PBB menunjukkan sekitar seperempat penduduk Gaza menderita kelaparan, sementara sisanya kekurangan gizi, kata Fakhri.   “Israel menghancurkan sistem pangan Gaza dan menggunakan makanan sebagai senjata melawan rakyat Palestina,” katanya.

“Kita tahu bahwa 2,2 juta orang di Gaza kelaparan. Kita belum pernah melihat begitu banyak orang yang benar-benar kekurangan makanan sebelumnya,” Fakhri memperingatkan.   Fakhri juga mengatakan serangan Israel selama empat bulan sengaja menargetkan infrastruktur sipil, rumah sakit, dan toko roti..
Tags : #palestina #jalur gaza #israel #brigade al-qassam
Kategori :

Terkait

Minggu 14-04-2024,09:02 WIB

TAKUTNYA:Israel,Iran Menyerang

Terpopuler

Terkini