Hasil Survei Meleset:Mahfud Yakin Hasil 14 Februari: Rakyat Memilih Dengan Hati Nurani

Jumat 09-02-2024,01:48 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO .Bayuwangi, Jum'at 09 Februari 2024.Cawapres 03 Mahfud MD mengaku optimis hasil pencoblosan 14 Februari akan berbeda dengan hasil survei yang diungkap ke publik. Beberapa survei menempatkan pasangan Ganjar-Mahfud di posisi ketiga, atau berpotensi tak lolos putaran kedua.

BACA JUGA:Luhut Soal Tudingan Ahok Pada Jokowi

BACA JUGA:Kualitas Demokrasi;Ganjar Kampanye, Mengkhawatirkan

Mahfud menuturkan kampanye akbar di Banyuwangi yang dipenuhi masyarakat menunjukkan bahwa banyak yang berpihak kepada paslon 03 dengan hati nurani.

"Kampanye hari ini menunjukkan bahwa denyut kehidupan masyarakat lebih banyak bersama Ganjar dan Mahfud yang keluar dari hati nurani," Ucapnya Mahfud di Banyuwangi, Kamis 08 Februari 2024.

"Mereka orang yang membebaskan diri dari belenggu-belenggu tekanan dan intimidasi, ternyata kekuatan seperti ini. Oleh sebab itu, saya meyakini bahwa survei-survei yang diumumkan sampai saat ini akan meleset. Kita buktikan nanti tanggal 14 Februari," Sambungnya.

Dia pun optimis Ganjar-Mahfud akan menang tebal di Jatim. Apalagi, eks Menko Polhukam itu menuturkan setiap acara 03 di Jatim selalu ramai.

"Ya luar biasa. Saya keliling jatim hampir di semua tempat selalu ramai tapi yang terbesar di sini tapi memang ini dirancang besar untuk jatim. Saya di setiap kabupaten ramai. Jadi di Surabaya kemarin, di Lumajang selalu penuh kalau ada acara Ganjar-Mahfud,"Tutupnya.

BACA JUGA:Pencegahan Korupsi Di Acara Paku Integritas, Prabowo Akan Meningkatkan Gaji Para Penjabat Dan Penyelenggara

BACA JUGA:Jawab Isu Menteri Siap Mundur, Jokowi: Namanya Bulan Politik

Dari Beberapa Lembaga Survei Tidak Begitu Populer Hasil bentukkan Rasa Peduli  Hati Rakyat 179  Menunjukkan Elektabilitas Calon presiden dan calon wakil Presiden Pemilihan Presiden 2024. Team Berkerja Secara Dari Pintu Ke Pintu Setiap Desa Se_Indonesia Berkerja Secara Sukarela Di lakukan Pemuda,Tokoh Adat,Tokoh Pertanian ,Tokoh Agama Yang Ada Desa yang tersebar di   Indonesia terdapat 38 provinsi, 7.277 kecamatan, 514 kota/kabupaten,  83.763 desa/kelurahan , dan 17.001  provinsi dengan Sistem Pintu ke Pintu dengan Dengan Golput, Kerusakan 7% Di Mana Hitungan Bilangan Pembulatan.

Berdasarkan Survey Peduli Hati Nurani 179 Hasilnya, Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan elektabilitas 34,%, diikuti dengan pasangan Anies-Muhaimin dengan elektabilitas 31,%. Sementara pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka makin  elektabilitas 28%.Hasil Survey ini Di lakukan Sejak Selesai Debat Capres Terakhir Minggu 04 Februari 2024 Sampai Sekarang ini.

 

Kategori :

Terpopuler