Kejahatan Terhadap Anak,Kapolres KKR Diganti, Wahyu:Tak Ada Kompromi

Kamis 11-01-2024,08:30 WIB
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO ID , Kalsel.Pontianak,11 Januari 2024.Kapolres Kubu Raya (KKR), AKBP Wahyu Jati Wibowo sebut tak akan berkompromi untuk kasus kejahatan terhadap anak. Hal tersebut diungkapkannya di Acara Kenal Pamit Kapolres Kubu Raya pada Rabu, 10 Januari 2023.

BACA JUGA:Operasi Perdana Bedah Kepala ,RSUD Waluyo Jati Kraksaan Sukses Dengan bantuan Alat CT Scan

BACA JUGA:Pembacokan Seorang Pria Warga Kraksaan, kabupaten Probolinggo

“Jadi terkait dengan penegakan hukum serta perlindungan bagi anak-anak korban kekerasan maupun hal-hal lainnya termasuk asusila terhadap anak. Perlu kami jelaskan kita mempunyai komitmen yang sangat kuat dan tinggi untuk melakukan penegakan hukum tersebut,”Ujarnya AKBP 

AKBP Wahyu menambahkan, Polres Kubu Raya akan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap pelaku kejahatan terhadap anak.

BACA JUGA:Mayat Mengambang Di Laut Probolinggo Gegerkan Masyarakat.

BACA JUGA:Boleh-Boleh aja? Ma'ruf Amin Pose Metal Kata JK

“Jadi, kami tidak ada pernah kompromi ataupun memberikan kesempatan bagi para pelaku kejahatan terhadap anak-anak yang berada di wilayah hukum Polres Kubu Raya. Akan kami lakukan tindakan tegas,” Lanjut nya.

AKBP Wahyu resmi sebagai Polres Kubu Raya menggantikan AKBP Arief Hidayat yang saat ini menempati tugas yang baru sebagai Kabag Dalpers RO SDM Polda Kalimantan Selatan.

Kategori :