Warga Asal Sumenep Tertabrak Kereta Api di Rel Desa Banjarsari, Sumberasih, Probolinggo.

Rabu 03-01-2024,08:46 WIB
Editor : Yahya ramadhan

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Warga asal Sumenep tertabrak kereta api di rel Desa Banjarsari, Sumberasih, Probolinggo. Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut tewas di lokasi usai tertabrak KA Logawa tujuan dari Purwokerto ke Jember. Melihat dari Identitas korban diketahui bernama Matrus (54) warga Dusun Galisek, Desa Poteran, Talango, Sumenep.

Saksi kecelakaan tersebut, rizal mengatakan korban tertabrak sekitar pukul 16.30 WIB. Sebelum tertabrak, korban sempat duduk di rel sedangkan istrinya juga tak jauh dari lokasi kejadian.

"Saya melihat sebelumnya korban duduk-duduk di rel, Mungkin sedang istirahat ,sedangkan istrinya berada tak jauh dari korban," kata rizal.

BACA JUGA:Bus Handoyo Kecelakaan Di Tol Cipali 12 Orang Tewas

Rizal juga menjelaskan, sebelum tertabrak, korban sebenarnya sudah sempat diteriaki oleh warga setempat bahwa ada kereta yang akan datang. Tetapi ,korban diduga tak mendengar. Menurut Rizal korban dan istrinya berencana ke rumah saudaranya di Probolinggo.

"Kemungkinan korban tidak mendengar kereta api muncul dari arah barat kemudian langsung menabrak korban," lanjut Rizal.

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung mendatangi korban, usai tabrakan tersebut ,kemudian menghubungi pihak kepolisian serta ambulans. Selanjutnya Jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Tongas.

BACA JUGA:Truk pengangkut tanah menabrak sepeda motor,2 orang dinyatakan meninggal

Sedangkan petugas dari Polsek Sumberasih dan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota yang datang selanjutnya memintai keterangan saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kategori :