Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuhan: Pembunuhan Penjual Gorengan Nia Kurnia Sari di Padang Pariaman

Senin 16-09-2024,18:32 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPTOBOLINGGO.ID.Senin,16 September 2024.Kepolisian Resor Padang Pariaman, Sumatera Barat resmi menetapkan satu tersangka dalam kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari, Seorang Gadis Penjual Gorengan yang ditemukan Terkubur Tanpa Busana pada Minggu 8 September 2024 pekan lalu. 

BACA JUGA:Divonis Langgar Etik: Nurul Ghufron Sanksinya Teguran Tertulis

BACA JUGA:Wasit Kena Jotos: PON 2024 Pemain Sulteng, Waktu Lawan Aceh

Tampang Pelaku yang Diduga Pembunuh Nia Si Penjual Gorengan Penetapan ini dilakukan setelah polisi menemukan sejumlah bukti kuat yang mengarah pada keterlibatan tersangka dalam tragedi tewasnya Nia Kurnia Sari.  

Di Mana, merupakan tersangka utama pembunuh Nia Kurnia Sari yang hingga kini belum berhasil ditangkap Polisi. 

"Setelah melakukan penyelidikan intensif, keterangan saksi-saksi dan fakta di lapangan, untuk terduga pelaku inisial IS, kami tetapkan sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu AA Reggy, dikutip dari keterangan resminya, Senin 16 September 2024.

Iptu AA Reggy Menyampaikan, berdasarkan hasil pengejaran tersangka pada Minggu kemarin, tim di lapangan menemukan barang bukti baru berupa sebuah tas yang patut diduga mengarah milik tersangka.

Iptu AA Reggy berkata, meski sudah menetapkan IS sebagai tersangka namun sampai kini masih belum ditetapkan dalam kategori Daftar Pencarian Orang alias DPO.

BACA JUGA:AS Terancam Bangkrut: Elon Musk Katakan Karena Punya Utang Rp 539.175 Triliun

BACA JUGA:Heboh: Gara - Gara Pamer Uang Kades di Probolinggo Pamer Uang

"Setelah ditetapkan tersangka, ada prosedur-prosedur yang harus kami lalui dulu sebelum ditetapkan dalam DPO," Ucapnya Iptu AA Reggy Iptu AA Reggy memastikan bahwa pihaknya akan terus memburu dan berupaya keras menangkap tersangka.

Perburuan terhadap tersangka IS juga dibantu oleh masyarakat. Polisi Temukan Barang Bukti Milik Tersangka Pembunuh Penjual Gorengan di Padang Pariaman Tim gabungan berhasil menemukan sejumlah barang bukti baru yang diduga kuat milik tersangka pembunuhan Nia Kurnia Sari, gadis remaja penjual gorengan.

BACA JUGA:Harvey Moeis:Sidang Korupsi Timah, Kerusakan Lingkungan Makin Masif Adanya Penambangan 5 Smelter

BACA JUGA:Semua Kadar Jatuh:Harga Emas Antam Logam Mulia Hari Ini

Polisi Temukan Barang Bukti Diduga Milik Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Pariaman Tim Gagak Hitam Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan di Pariaman Misteri Tewasnya Gadis Penjual Gorengan Makin Terang, Polisi Temukan Barang Bukti Penting Sosok Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan Keliling yang Diperkosa hingga Dibunuh di Sumatera Barat.

Kategori :