Senjata AK-47: Penampakan Ransel di Semak-semak Diduga Untuk Membidik Trump

Senin 16-09-2024,18:04 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO.ID.Amerika Serikat.Senin,16 September 2024.Dengan Pelaksanaan Kampanye Menyampaikan Misi Dan Visi Calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump kembali menjadi target pembunuhan setelah suara tembakan terdengar di Trump International Golf Club di West Palm Beach, Florida, pada hari Minggu, 15 September 2024. 

BACA JUGA:Waduh Nasib Emiten Nikel RI? Putin Mau Batasi Ekspor Nike

BACA JUGA:Senyum Manis Akhirnya: IHSG, 3 Kali Tembus Rekor Baru

Veneer adalah cara terbaik untuk sekarang ini Biro Investigasi Federal (FBI) menyatakan sedang menyelidiki insiden tersebut sebagai kemungkinan upaya percobaan pembunuhan terhadap Trump. 

"FBI telah merespons di West Palm Beach, Florida, dan sedang menyelidiki kejadian yang tampaknya merupakan upaya pembunuhan terhadap mantan Presiden Trump," kata FBI melalui pernyataan dilansir AP, Senin. 

BACA JUGA:Putaran Pasaran Hari Ini:Rupiah Berakhir Jatuh , Terhadap Dolar AS

BACA JUGA:Israel Kesal :Rekonsiliasi,Perdamaian Hamas dan Fatah di China

Pria Bawa Senjata AK-47 Ditangkap Agen Dinas Rahasia AS yang ditempatkan beberapa titik dari tempat Trump bermain golf pada Minggu siang, melihat Moncong Senapan Kenis AK-47 Dari Demak-Demak Yang Berjejer Di Sepanjang Lapangan.  

Moncong senjata itu berada di semak-semak berjarak sekitar 400-500 yard atau sekitar 400 meter dari lokasi Trump berada. Personel Dinas Rahasia AS melepaskan tembakan ke seorang pria bersenjata yang berada di dekat batas properti Golf Trump, kata seorang pejabat Dinas Rahasia.  Seorang agen lalu melepaskan tembakan dan pria bersenjata itu menjatuhkan senapannya dan melarikan diri dengan sebuah SUV.

BACA JUGA:AS Terancam Bangkrut: Elon Musk Katakan Karena Punya Utang Rp 539.175 Triliun

BACA JUGA:Jarak Tembak:Pembunuhan JFK,FBI Sebut Penembak Trump Dalam Penyelidikan

Pelaku pergi dengan meninggalkan senjata api tersebut bersama dengan dua ransel, teropong yang digunakan untuk membidik, dan kamera GoPro  1 

Survei: Kamala Harris Unggul 47 Persen dari Donald Trump Trump Ogah Lakukan Debat Kedua Dengan Kamala Harris Jadi Pemasok Senjata Terbesar, AS Bakal Kirim Tank ke Israel Observers Says Kamala Harris Dominated Trump in Presidential Debate 

 

Kategori :