Miris Mayat Bayi Di Temukan Hanyut Di Aliran Sungai Oleh Seorang Pemancing

Senin 01-01-2024,20:46 WIB
Editor : Moh.Agus

DISWAYPROBOLINGGO.ID Malang - Mayat bayi perempuan yang ditemukan oleh seorang pemancing di aliran Sungai Bango, Jalan Terusan Batubara, Kecamatan Blimbing, Kota Malang pada hari Senin 1-1-2024.

Diduga bayi tersebut sengaja dibuang. Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto mengatakan seorang pemancing awalnya mengetahui ada sesuatu yang mencurigakan hanyut terbawa aliran sungai, sekitar pukul 11.50 WIB.

Setelah dibawa ke tepi, ternyata sesuatu yang mencurigakan itu adalah mayat bayi perempuan yang masih lengkap dengan tali pusarnya. Juga masih berwarna merah.

BACA JUGA:Ditemukan Tidak Bernyawa Mahasiswa IPB Di Pulau Sempu

BACA JUGA:Suami Bunuh Dan Mutilasi Istri Di kota Malang

Yudi mengatakan, dalam pemeriksaan diketahui bayi yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Tidakada sehelai kain yang membalut bagian tubuh dari bayi itu.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara TKP, jasad bayi perempuitu selanjutnya dibawa dan dievakuasi ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar RSSA Malang.

Polsek Blimbing masih melakukan penyelidikan atas penemuan bayi perempuan tersebut. "Karena ini aliran sungai, kami tidak mengetahui secara persis titik awal bayi ini dibuang. Namun tentunya, kami tetap melakukan penyelidikan," ungkap nya.

Kategori :

Terpopuler