Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Membakar Gudang Pelet Surabaya

Senin 01-01-2024,15:42 WIB
Editor : Moh.Agus

DISWAYPROBOLINGGO.ID - Belasan rumah warga terkena amukan Si Jago Merah (kebakaran) gudang palet di Jalan Dupak Masigit Surabaya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Salah satu warga bernama Slamet mengatakan, ia bersama warga memadamkan api menggunakan alat seadanya secara manual. Slamet mengatakan, rumahnya juga terdampak hingga api melalap sekitar 50% rumah miliknya.

"Sebelum petugas datang kita padamkan secara manual, apalagi akses juga sempit, pemadaman di kampung sisi timur dan sisi barat," ujar Slamet di tempat, Senin 1-1-2024.

BACA JUGA:Sebuah Al-Qur'an Utuh Tak Tersentuh Api saat Kebakaran Pasar Leces

BACA JUGA:Tidak Terima Di Ceraikan Istri, Menantu Gelap Mata, Membakar Rumah Mertua

Warga Dupak Masigit gang 12 RT 15 RW 02 itu menyebut, ada sekitar 15 rumah yang terbakar.

Slamet mengaku tidak tau kapan dan apa penyebab sebenarnya api muncul. Namun, dia memastikan api sangat cepat membesar dan sulit dipadamkan. 

Sebelumnya, api yang membakar gudang di Jalan Dupak Masigit gang 12 Surabaya ini diperkirakan muncul sekitar jam 05.00 WIB. Sementara api membesar sekitar jam 07.00 WIB. Dengan 25 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Petugas juga mengatakan, ada 7 rumah yang terkena imbas. Sementara itu, kebakaran yang diduga dipicu karena adanya percikan api dari kembang api.

Kategori :

Terpopuler