Saya Gak Kuat Ya Allah:Jennifer Coppen,Suami Meninggal Dunia

Jumat 19-07-2024,09:43 WIB
Reporter : KANS HABSHI
Editor : KANS HABSHI

DISWAYPROBOLINGGO.Jakarta.Jum'at,19 Juli 2024.Musibah Terjadi Di alami Suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Motor Pada Kamis 18 Juli 2024 Dini Hari. Kecelakaan ini terjadi di Bali.  

BACA JUGA:Ruben Onsu:Mau Tenang Aja,Males Bahas Permasalahan Perceraiannya dengan Sarwendah

BACA JUGA:SORRY YEE:Nichkhun 2PM, karena Baru Bisa Ke Indonesia

Dalam Hal ini,Jennifer Coppen berduka atas meninggalnya Dali. Dalam unggahan di Instagram Story, Jennifer mengaku kepergian sang suami begitu berat untuknya. 

"Comeback Dali. Ada banyak cobaan di hidup aku, tapi kali ini aku enggak kuat Dali... aku enggak kuat ya Allah, kali ini terlalu berat.. besok aku ulang tahun sayang harusnya kita rayain bersama, tapi kok kamu malah pergi," tulis Jennifer. 

Jennifer Coppen Berusaha Ikhlas Menerima Kepergian Sang Suami, Dali

Meskipun begitu, Jennifer Coppen mengungkapkan bahwa dirinya berusaha ikhlas menerima kepergian Dali. Jennifer yakin rekan-rekannya akan membantu dirinya supaya bisa tetap tegar. 

BACA JUGA:Tory Burch:Desainer Tory Burch Masuk Daftar Terfavorit Versi Majalah TIME

BACA JUGA:Edisi Album Proof: Kopi Hot Brew BTS ,Tampil Beda

"InsyaAllah aku ikhlas sayang. Kamu istirahat yang tenang, tidur yang nyaman, aku lagi dikelilingi sahabat-sahabat aku dan kamu. InsyaAllah mereka bantu nguatin aku, ya, jadi kamu jangan sedih dan jangan khawatir, ya, sayang, akun akan selalu mendoakan kamu," tulisnya. 

Dan Juga , Jennifer mengatakan banyak orang yang begitu menyayangi Dali. Menurut perempuan 22 tahun ini, Dali layak mendapatkan rasa sayang tersebut. 

"I wish you could see how much people loves you...banyak banget yang sayang sama kamu and you deserve it," tulis Jennifer. 

Selain itu, Jennifer juga meminta orang-orang untuk mendoakan mendiang suaminya. "Aku mohon untuk teman-teman kirim doa untuk papa Dali, ya, kirim Al-Fatihah. Papa Dali orang baik dan aku percaya orang baik akan dipanggil duluan sama Allah, makanya papa Dali pergi," tulisnya.  

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana sebelumnya membenarkan bahwa Dali meninggal dunia karena kecelakaan motor. "Iya, betul,"Ujarnya dia saat dihubungi awak media, Kamis malam. 

BACA JUGA:Angelina Sondakh:Semoga Allah Swt Ampuni Dosaku

Kategori :