Nasdem Sebut Surya Paloh Lakukan Pertemuan Dengan Presiden Jokowi

Nasdem Sebut Surya Paloh Lakukan Pertemuan Dengan Presiden Jokowi

Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim menyatakan Ketua Umum mereka Surya Paloh lakukan pertemuan dengan presiden Jokowi di istana kepresidenan--(Foto: Media X)

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Hermawi Taslim Sekjen Partai NasDem menyatakan Surya Paloh Ketua Umum partai mereka hadir di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (18/2) malam atas undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengklarifikasi hal tersebut atas permintaan Surya Paloh.

"Kehadiran Ketum NasDem Pak Surya Paloh di Istana Negara adalah memenuhi undangan makan malam Presiden Jokowi," ujar Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim dalam keterangannya.

BACA JUGA:

Ari juga menjelaskan dalam pertemuan tersebut keduanya membahas banyak hal, mulai dari agenda kebangsaan hingga persiapan untuk menghadapi tantangan global.

Ia juga menyebutkan Jokowi dan Surya Paloh juga tidak ketinggalan turut membahas dinamika politik usai pelaksanaan Pemilu 2024.

"Silaturahmi membicarakan agenda agenda kebangsaan, menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal-hal yang terkait dinamika politik dan pemilu," ujar Ari.

BACA JUGA:

"Seperti yang disampaikan Presiden beberapa waktu yang lalu, silaturahmi dengan tokoh bangsa, dengan tokoh politik sangat baik, apalagi untuk kebaikan bangsa dan negara," jelasnya menambahkan.

Kendati demikian, Ari tidak menjelaskan lebih lanjut ihwal permohonan pertemuan yang diminta oleh Surya Paloh usai gelaran Pilpres 2024.

Sumber: