Plt Menkopolhukam: Presiden Angkat Tito Karnavian

Plt Menkopolhukam: Presiden Angkat Tito Karnavian

Foto:Mendagri Tito Karnavian Menjadi Plt Menko Polhukam Menggantikan Mahfud MD2024--

DISWAYPROBOLINGGO ID.Jakarta, Jum'at 02 Januari 2024.Dengan Pamitnya Bapak Mahfud MD Mengundurkan Diri dari Jabatan Menko Polhukam, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Pun Telah Menandatangani Kepres Pemberhentian Mahfud MD.

BACA JUGA:Pamit Langsung Ke Jokowi: Mahfud MD Mundur

BACA JUGA:PROFESIONALISME: Mahfud MD (Mantan Menteri Koordinator Politik Hukum Dan Keamanan )

Presiden Joko Widodo Menerima Surat Pengunduran Diri Dan menandatangani Keppres pemberhentian Mahfud Md sebagai Menko Polhukam. Jokowi menandatangani Keppres itu hari ini.

BACA JUGA:Mahfud MD Mundur Dari Menko Polhukam,Tidak Berefek Pasar Saham

BACA JUGA:DPR Ricuh: Demo Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI)

Koordinator Staf Presiden, Ari Dwipayana menyampaikan, presiden telah menandatangani Keppres No 20/P Tahun 2024, tentang pemberhentian dengan hormat Mafmud MD sebagai Menkopolhukam.

"Jumat, 2 Februari 2024, Presiden telah Menandatangani Keppres No 20/P Tahun 2024, Yang Berisi Pemberhentian Dengan Hormat  Bapak Mahfud Md sebagai Menko Polhukam,"Ucapnya.

BACA JUGA:Eks Mendag Lutfi : Program Hilirisasi,Ibarat Sopir Angkot dan Kenek

BACA JUGA:PROTES: Raffi Ahmad Terlibat Dugaan Pencucian Uang

Dalam Hal ini Mengatakan ,Ari Agar tidak ada kekosongan Jabatan, Presiden juga telah menetapkan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian sebagai Plt MenkoPolhukam sampai dengan adanya Menko Polhukam definitif.

"Tito Karnavian Sebagai Pelaksana Tugas, Wewenang, Dan Tanggung Jawab Mentri koordinator Politik Hukum Dan Keamanan Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024 Sampai Adanya Menko Polhukam definitif,"Tegasnya 

 

Sumber: