Truk pengangkut tanah menabrak sepeda motor,2 orang dinyatakan meninggal

Truk pengangkut tanah menabrak sepeda motor,2 orang dinyatakan meninggal

Truk pengangkut tanah menabrak pengendara sepeda motor --

DISWAYPROBOLINGGO.ID-Truk pengangkut tanah terlibat kecelakaan di kabupaten Probolinggo Truk tersebut terguling usai menabrak sepeda motor, mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan dua lainnya kritis.

kecelakaan terjadi di jalan raya masuk Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Dua korban kritis sudah dievakuasi oleh warga.


Truk terguling usai menabrak pengendara sepeda motor di kabupaten Probolinggo.

Sedangkan satu korban meninggal dunia tergeletak di tengah jalan dan satu lainnya tertutup muatan pasir truk. Menurut warga, Sutiman mengatakan salah satu korban yang meninggal dunia bernama Hayyi.

BACA JUGA:Bus Handoyo Kecelakaan Di Tol Cipali 12 Orang Tewas

BACA JUGA:Tidak Terima Di Ceraikan Istri, Menantu Gelap Mata, Membakar Rumah Mertua

“Salah satu korbannya yang meninggal ini namanya Hayyi warga Desa Pandandaras, Kecamatan Krucil. Kalau yang lainnya masih belum diketahui identitasnya,” katanya, Senin (18/12/2023).

 

Insiden ini dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama. Aditya mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan olah TKP kejadian. “Kami masih melakukan olah TKP,” jelasnya singkat.

 

Sampai beritaini ditulis pihak Satlantas Polres Probolinggo masih belum memberikan keterangan resmi. Begitu juga kronologi kejadian yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia

Sumber: